Kapan ASEAN Jazz Festival Ke-6 Diadakan?

Written By Unknown on Selasa, 17 September 2013 | 12.41

Pertanyaan:
 
Kapan ASEAN Jazz Festival Ke-6 Diadakan?
 
Selamat pagi Tribun Batam, mohon ditanyakan kepada para pesohor jazz dunia, pada tahun 2012 lalu pernah diadakan ASEAN Jazz Festival di Harbour Bay, Jodoh, Batam. Apakah untuk jazz festival selanjutnya di tahun ini tetap diadakan di Batam. Mohon penjelasannya?
Pengirim: +628127099xxxx
 
Jawaban:
 
AJF Ke-6 Dijadwalkan Tanggal 20 September
 
Terima kasih atas pertanyaan Anda. Selamat datang kembali dalam perayaan ASEAN Jazz Festival (AJF) ke-6 tahun 2013. Mari kita berbahagia untuk merayakan festival musik jazz yang selalu disajikan untuk lintas genre, lintas generasi , lintas budaya, dan lintas negara tanpa batas. Sebab alunan musik jazz diaransemen penuh cita rasa dan penghormatan tertinggi.
 
Selaku fasilitator dalam perayaan ini, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia menjadikan AJF ke-6 sebagai bagian dari perkembangan dunia pariwisata. Terutama untuk mendatangkan wisatawan domestik dan mancanegara, seperti Thailand, Malaysia, Singapura, dan negara Asia lainnya. Sebab letak Batam mudah dicapai dengan kapal feri.
 
Dengan hadirnya AJF ke-6, diharapkan seluruh wisatawan yang datang ke Batam bisa memanfaatkan kegiatannya untuk makan, minum, berbelanja, dan aktivitas positif lainnya di sini. Insya Allah AJF ke-6 akan diadakan di lokasi yang sama. Sebagaimana pagelaran AJF ke-5 yang diselenggarakan di Harbour Bay, Jodoh, Batam, pada tanggal 22-23 Juli 2012 lalu.
 
Untuk gelaran AJF ke-6, Insya Allah akan diadakan di Batam pada lokasi yang sama. Anda bisa menikmati musik jazz hari Jumat (20/9/2013) dan Sabtu (21/9/2013) mulai pukul 19.00 WIB. Selain itu, musisi jazz dari negara ASEAN dan berbagai negara sudah diarahkan oleh pesohor jazz, H Dwiki Dharmawan. Anda dapat menikmati musik sambil menyaksikan keindahan pantai.
 
Untuk kesuksesan agenda kita bersama ini, secara pribadi saya mengucapkan terima kasih kepada para wisatawan yang hadir, musisi dari dalam dan luar negeri, Pemerintah Provinsi Kepri, Pemerintah Kota, Batam, para sponsor, media, mitra, anggota komite, tim artistik, dan para relawan yang sudah mendukung AJF ke-6 tahun 2013 menjadi sensasional dan mengesankan.
 
Sapta Nirwandar
Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia


Anda sedang membaca artikel tentang

Kapan ASEAN Jazz Festival Ke-6 Diadakan?

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/09/kapan-asean-jazz-festival-ke-6-diadakan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kapan ASEAN Jazz Festival Ke-6 Diadakan?

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kapan ASEAN Jazz Festival Ke-6 Diadakan?

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger