Sensor Rebah Lindungi Pengendara Saat Jatuh

Written By Unknown on Kamis, 12 September 2013 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Rio H Batubara

BATAM, TRIBUN - Memperingati Hari Pelanggan Nasional, PT Capella Dinamik Nusantara memberikan keuntungan dan kemudahan bagi calon konsumen yang ingin memiliki sepeda motor Honda di bulan September 2013.

Honda Kepri pun mengemas program bertema Pasti Honda, yaitu paket September Irit Honda. Konsumen akan menikmati irit angsurannya dan pasti irit BBM.

"Secara reguler kami selalu meluncurkan program promo bagi konsumen setia kami. Jadi jangan sampai ketinggalan dengan promo kami," ujar Sales Manager Honda Kepri, Harry Sutiono kepada Tribun, Selasa (10/9/2013).

Dalam program ini, setiap pembelian sepeda motor Honda, konsumen akan mendapatkan voucher belanja hingga jutaan rupiah dan potongan angsuran yang super irit.

Ia menjelaskan program ini diberikan sebagai apresiasi bagi seluruh konsumen yang ingin memiliki sepeda motor Honda pada bulan ini.

Dari segi produk, salah satu unggulan Honda adalah Verza 150.

"Honda Verza 150 dibekali mesin 150cc, 4 langkah, SOHC, Silinder tunggal, 5 kecepatan serta telah menerapkan system suplai bahan bakar PGM-FI, mesinnya powerfull, responsive, ramah lingkungan serta menghasilkan konsumsi bahan bakar terhemat di kelasnya," jelas Harry.

Sedangkan untuk teknologi terkini, Honda Verza 150 mengadopsi sistem suspensi ganda yang kuat dan tangguh.

Tujuannya menunjang beban optimal sebagai kendaraan sehari-hari, baik pribadi, bersama keluarga maupun untuk keperluan usaha dalam berbagai kondisi jalanan.

Selain itu, model ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan dan keselamatan lain. Seperti kunci pengaman kontak bermagnet yang modern, praktis dan efektif mengurangi resiko pencurian motor.

Lalu sensor rebah yang melindungi pengendara pada saat terjatuh dan fitur pengaman rantai yang menjaga agar roda tidak terkunci pada saat rantai terlepas dari gear.

"Dalam hal performa, motor sport Honda ini mampu menghasilkan kecepatan maksimum yaitu 110 km/jam serta akselerasi 11,5 detik untuk menempuh jarak 0-200 meter. Tentunya hal ini mampu menghasilkan pengalaman berkendara yang menyenangkan," paparnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Sensor Rebah Lindungi Pengendara Saat Jatuh

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/09/sensor-rebah-lindungi-pengendara-saat_12.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sensor Rebah Lindungi Pengendara Saat Jatuh

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sensor Rebah Lindungi Pengendara Saat Jatuh

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger