Joni Dapat Hadiah Toyota Nav 1

Written By Unknown on Selasa, 29 Oktober 2013 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Yusuf Riadi

BATAM, TRIBUN - Program Bombastiss yang digelar secara nasional oleh PT Toyota Astra Motor untuk konsumennya, membawa keberuntungan bagi Agung Automall Sekupang Kepri. Dua orang konsumen Agung Autommall sekupang terpilih sebagai pemenang program Bombastiss.

"Ini berkah bagi kami di Agung Automall Sekupang, dua konsumen kami dapat hadiah mobil dalam program Bombastiss, seperti kejutan saja," ujar Aulia M, Pimpinan Cabang Agung Automall Sekupang, di sela-sela penyerahan hadiah kepada pemenang, Sabtu (26/10/2013).
    
Joni salah satu konsumen yang beruntung mendapatkan mobil Nav 1 mengaku cukup kaget dan seakan tidak percaya dari informasi yang disampaikan oleh pihak Agung Automall Sekupang. Namun setelah di pastikan oleh managemen Agung Automall Sekupang dirinya cukup yakin.

"Awalnya tak percaya, karena sekarang kan banyak penipuan, namun dari marketing dan managemen Agung Automall yang info kepada saya dan saya disuruh datang ke showroom ternyata benar," ujar Joni kepada Tribun Batam.

Joni yang membeli avanza veloz awalnya tidak berfirasat akan mendapatkan satu unit mobil Nav 1, namun sudah memang diberikan keberuntungan dirinya cukup senang dengan hadiah ini.

"Sangat senang sekali beli mobil dan dapat mobil lagi," ujar warga Nusa Jaya, Sei Panas, Batam ini.

Pemenang lainya yakni Suratmi dan Hermansyah yang tinggal di Perum Batu aji permai, juga mendapatkan satu unit mobil Etios Valco. Perasaan yang sama juga disampaikan Suratmi yang membeli mobil Avanza veloz, awalnya dirinya juga merasa tidak percaya dengan informasi yang diterimanya.

"Kaget juga mendengar infonya saat pertama kali, saya seolah tak percaya,"

Aulia menambahkan, dipilihnya dua konsumen Agung Automall memang murni dari keputusan PT Toyota Astra Motor (TAM), untuk pengundian dipilih langsung di Jakarta. Keberuntungan konsumen Agung Automaal Sekupang juga dorongan dari managemen agung yang membantu memanjakan pelanggan.

"Semua kita siapkan mulai dari mengirimkan proses administrasi dan berkas lainya, Kesempatan ini memang diberikan untuk memanjakan konsumen kami"

Untuk penjualan di Agung Automall Batu Ampar selama september sebanyak 300 unit dan untuk porsi Agung Automall Sekupang sebanyak 108 unit.

Untuk Konsumen yang melakukan pembelian di bulan ini atau belum berkesempatan mendapatkan hadiah bombastiss masih berkesempatan mendapatkan di bulan berikutnya. Karena akan berlangsung hingga Desember 2013.

"Setiap pelanggan yang membeli unit Toyota di seluruh dealer resmi di Indonesia termasuk semua dealer Agung Automall, berhak mendapatkan 1 (satu) undian untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah berupa 4 unit Toyota Alphard, 8 unit Toyota FT 86, 16 unit Nav 1, dan 80 unit Etios," jelas Aulia

Dan khusus pelanggan Agung Automall sebagai dealer resmi Toyota wilayah Kepulauan Riau juga berkesempatan mendapatkan kupon scratch and win hadiah langsung seperti sepeda motor matic, paket home theatre, LED TV, Kulkas 2 pintu, dan voucher belanja.


Anda sedang membaca artikel tentang

Joni Dapat Hadiah Toyota Nav 1

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/10/joni-dapat-hadiah-toyota-nav-1.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Joni Dapat Hadiah Toyota Nav 1

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Joni Dapat Hadiah Toyota Nav 1

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger