Kematian Maria Sui Mui Masih Misteri

Written By Unknown on Rabu, 30 Oktober 2013 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Hadi Maulana

BATAM, TRIBUN - Kematian Maria Sui Mui (45), warga Perumahan Greed Land sampai saat ini masih menjadi tanda tanya besar. Kepolisian masih menyelidiki penyebab kematian Maria.

Namun demikian, sejumlah teman korban yang terus berdatangan ke rumah duka. Mereka yakin kalau temannya itu murni tewas akibat dibunuh.

"Saya yakin teman saya ini meninggal karena dibunuh," kata teman korban yang enggan menyebutkan identitasnya kepada Tribun, Selasa (29/10/2013).

Teman korban mengaku, sebelum akhirnya ditemukan tewas, korban sempat curhat kalau dirinya mendapatkan teror dari mantan pacarnya berinisial Z.

"Korban sering curhat ama kami teman-temannya, kalau dirinya sering diancam sama mantan pacarnya itu. Makanya kami yakin korban dibunuh," ungkapnya.

Tidak saja mengancam melalui sambungan seluler, bahkan pacar korban juga kerap mendatangi rumah Maria.

"Kami juga heran kenapa korban kembali lagi ke kediamannya yang di Green Land. Padahal korban, Rabu (30/10/2013) hari ini menempati rumah barunya," kata teman korban tadi.

Disinggung apakah korban dan pacarnya ada masalah. Teman korban tadi mengaku juga tidak tahu banyak, namun setahu dirinya ucap korban sudah ingin lepas dari pacarnya itu.

"Mungkin pacarnya tidak terima diputusin, makanya jadi begini. Namun sebulan yang lalu korban juga sempat bertengkar hebat dengan pacarnya, bahkan sampai dimediasi pihak Polsek Batam Kota," ujarnya.

Di bagian lain, Santi warga sekitar mengaku tidak menyangka dalam kondisi yang mengenaskan ini. Sebab dirinya mengenal korban sebagai orang yang periang.

"Cece ini orangnya periang, makanya kami kaget mendengar kabar meninggalnya dengan kondisi tidak wajar," ungkapnya.

Tidak saja meninggal dalam kondisi mengenaskan, bahkan sejumlah barang berharga korban juga hilang, termasuk ponsel korban.


Anda sedang membaca artikel tentang

Kematian Maria Sui Mui Masih Misteri

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/10/kematian-maria-sui-mui-masih-misteri.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kematian Maria Sui Mui Masih Misteri

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kematian Maria Sui Mui Masih Misteri

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger