Sebelum Tewas, Andri Suka Melamun

Written By Unknown on Minggu, 27 Oktober 2013 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Anne Maria Silitonga

BATAM, TRIBUN - Warga perumahan Marcelia Blok B, Batam, sontak geger, Sabtu (26/10/2013) malam. Puluhan warga berbondong-bondong menyambangi rumah bercat putih yang diketahui menjadi lokasi penemuan mayat seorang penghuninya.

Andri (38) pria yang menjadi anak kos di lantai dua rumah nomor 188 itu ditemukan terbujur kaku di lantai kamarnya oleh teman wanitanya sekitar pukul 21.00 WIB, kemarin.

"Sekitar jam sembilan mbak. Saya dapat laporan katanya rumah nomor 188 ramai orang. Makanya saya langsung ke sana dan naik ke lantai dua. Waktu saya masuk ke kamarnya, dia sudah di lantai persisnya di belakang pintu kamarnya," ujar Ramli, sekuriti setempat kepada Tribun.

Pria itu menceritakan, saat itu ia melihat ada sebuah tali berwarna merah dekat tubuh kaku Andri.

"Waktu saya buka, dia sudah di lantai dan ada seutas tali merah gitu. Kayak kabel kali yah. Sekilas tadi lehernya memang kayak luka, bolong. Mungkin tali itu kali yang dipakai buat jerat lehernya," cerita Ramli sambil menerka-nerka

Tidak ada tanda-tanda mencurigakan yang dilihat Ramli di kamar tersebut. Namun, menurut pengakuan pria berkulit hitam itu, saat menemukan mayat Andri, di dalam kamar juga sudah ada seorang pria lain yang diketahui sebagai tukang ojek dari kekasih pria yang tewas itu.

"Katanya sih tukang ojek. Yang antar pacarnya itu. Waktu saya masuk kamar pertama kali, dia duluan yang bilang Pak ini sudah tidak bernyawa lagi," tambah Ramli.

Sementara itu, Herik salah satu kawan Andri pun terlihat kaget mengetahui teman sekerjanya itu tewas. Padahal, baru tadi sore Herik masih bertemu dengan pria yang diketahui duda satu anak tersebut.

"Kerja di PT di Sincom. Dia sendiri, kan duda. Anaknya di Jawa. Kaget juga, soalnya tadi sore masih pulang kerja bareng. Sekitar jam setengah enam sorelah. Kami kalau berangkat pulang sering bareng," papar Herik kepada Tribun menjelaskan.

Menurut Herik, tidak ada perilaku yang mencurigakan yang ditunjukkan oleh kawannya tersebut. Namun memang, belakangan hari ini, Andri sering didapati sering melamun tanpa alasan yang jelas.

"Ngeluh di PT sih nggak, cuma kadang suka ngelamun sendiri saja. Apalagi kalau habis nelepon cewenya. Itu ceweknya tuh, orang Tiban, namanya Nita. Cuma dia nggak ngaku pacaran, katanya cuma teman curhat saja. Abang itu emang tertutup, cuma kami tahu, semua warga sini juga tahu itu pacarnya," jelas Herik.

Hingga semalam, mayat Andri masih diidentifikasi oleh unit Tim Labfor Polresta Barelang. Sementara, rumah kos-kosan tersebut diberikan garis polisi.


Anda sedang membaca artikel tentang

Sebelum Tewas, Andri Suka Melamun

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/10/sebelum-tewas-andri-suka-melamun.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sebelum Tewas, Andri Suka Melamun

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sebelum Tewas, Andri Suka Melamun

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger