Beli Mobil Toyota Dapat Diskon Rp 35 Juta

Written By Unknown on Sabtu, 16 November 2013 | 12.42

Laporan Tribunnews Batam, Mhd Munirul Ikhwan

TANJUNGPINANG, TRIBUN - Agung Automall Tanjungpinang memberikan diskon bombastis. Diskon akan diberikan selama pameran berlangsung di Swalayan Rimba Jaya, Jalan Gudang Minyak Tanjungpinang.

Untuk pembelian satu unit mobil Toyota anda akan mendapatkan diskon hingga Rp 35 juta rupiah.

"Selama pameran, pembeli akan mendapatkan diskon hingga 35 juta," jelas Jaen Fatra, Marketing Agung Automall, Jumat (15/11/2013).

Menurutnya pameran digelar mulai pukul 17.00 hingga 22.00 WIB dan akan berlangsung hingga tanggal 25 November 2013 di Swalayan Rimba Jaya, Tanjungpinang.

Selain itu, untuk pembelian semua jenis Toyota anda juga akan mendapatkan tiket undian berhadiah mobil. Pengundian akan dilaksanakan satu bulan sekali secara nasional.

Hadiah yang ditawarkan juga tak tanggung-tanggung. Setiap bulannnya toyota menyediakan hadiah undian berupa 1 unit mobil Alphard, 2 unit mobil Toyota 86, 4 unit mobil Nav 1 dan 20 unit Etios Valco.

Menurut Fatra, promo undian Toyota bombastis ini berlaku hingga pembelian pada Desember 2013.

"Jika beruntung, beli satu dapat dua mobil Toyota. Beli mobil berhadiah undian mobil," katanya. Dia juga menambahkan bahwa promo tersebut berlaku bagi pembelian tunai maupun kredit.

Bahkan tak hanya itu, bagu pembeli, Agung Automall Tanjungpinang juga manawarkan hadiah langsung berupa sepeda motor, teve, kulkas, home theater, dan voucher belanja.

Selain itu untuk pembelian Toyota di Agung Automall Tanjungpinang pembeli akan mendapatkan geratis biaya jasa servis berkala sampai dengan 50.000 kilometer atau empat tahun.


Anda sedang membaca artikel tentang

Beli Mobil Toyota Dapat Diskon Rp 35 Juta

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/11/beli-mobil-toyota-dapat-diskon-rp-35.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Beli Mobil Toyota Dapat Diskon Rp 35 Juta

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Beli Mobil Toyota Dapat Diskon Rp 35 Juta

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger