Dendam Lama Akibatkan Kepala Amek Terkoyak

Written By Unknown on Sabtu, 16 November 2013 | 12.42

Laporan Tribunnews Batam, Aprizal

BATAM, TRIBUN - Suasana mencekam terjadi di Komplek Jodoh Square, Jodoh, Batam, Jumat (16/11/2013). Sekira pukul 21.00 WIB terjadi keributan antara beberapa pemuda. Komarudin alias Amek mengalami luka serius di bagian kepala. Darah terlihat keluar di kepalanya yang diduga terkena benda tajam.

Ia dilarikan oleh salah seorang tukang ojek ke Polsek Batu Ampar, Batam. Kontan saja beberapa petugas yang melihat korban dalam keadaan terluka langsung dibawa ke Rumah Sakit Budi Kemulian (RSBK) malam itu juga sekira pukul 21.30 WIB.

Kapolsek Batu Ampar, Kompol Zainal Arifin mengatakan, di lokasi kejadian, korban dikeroyok oleh sekelompok pemuda di Komplek Jodoh Square. Motif pengeroyokan ini, kata Zailnal, dendam dari perselisihan sebelumnya.

Namun pada saat penyerangan susulan yang dilakukan para pelaku, tambahnya, korban (Komarudin) yang keseharian berprofesi sebagai tukang pakir menjadi korban salah sasaran.

"Informasi kami peroleh dari beberapa saksi dan korban, pelaku diduga berjumlah lima orang yang mempersenjatai dirinya dengan benda tajam. Saat tiba di lokasi, para pelaku melakukan penyerangan secara membabi buta. Siapa yang dilihat mereka dikejar dengan menggunakan samurai. Kebetulan korban yang terdekat dari pelaku. Korban dibacok di bagian kepala, setelah kejadian pelaku melirikan diri," ujar Zainal kepada Tribun Batam di lokasi.

Tidak beberapa lama setelah kejadian, kata Zainal, anggota Polsek Batu Ampar berhasil mengamankan tiga orang yang diduga sebagai pelaku.

"Tiga orang yang diamankan diduga sebagai pelaku, ketiganya masih dimintai keterangan. Tapi menurut korban di rumah sakit, ketiga orang yang diamankan itu terlibat dalam penganiayaan itu. Korban mengenal ketiga pelaku yang diamankan," jelas Zainal.

Pantauan Tribun di lokasi kejadian, tepatnya di depan kantor Pos di Komplek Jodoh Square, banyak disiagakan anggota Shabara Polresta Barelang bersenjata lengkap. Selain itu, terlihat Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Ponco dan jajarannya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Dendam Lama Akibatkan Kepala Amek Terkoyak

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/11/dendam-lama-akibatkan-kepala-amek.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dendam Lama Akibatkan Kepala Amek Terkoyak

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dendam Lama Akibatkan Kepala Amek Terkoyak

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger