Kantor Sentek Dirusak Orang Tak Dikenal

Written By Unknown on Sabtu, 30 November 2013 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Ian Sitanggang

BATAM, TRIBUN - Kondisi PT Sentek terlihat kondusif. Sehari sebelumnya, perusahaan tersebut dirusak massa, Kamis (28/11/2013). Pantauan Tribun di lapangan, Jumat (28/11/2013), garis polisi masih melintang di kantor security yang dibakar massa yang berada di dekat pintu gerbang perusahaan tersebut.

Hasil pengembangan di lapangan yang diperoleh Tribun, kantor security yang tidak jauh dari pintu utama hancur. Bekas asap masih terlihat jelas menempel di dinding pos security itu.

Sejak pukul 07.30 WIB, karyawan yang mengenakan wearpack terlihat di pintu masuk perusahaan tersebut. Pintu PT Sentek tertutup rapat yang tingginya hampir 2,5 meter. Seorang karyawan PT Sentek bagian kapal, yang tidak ingin menyebutkan namanya menuturkan.

Awal kejadian yang mengakibatkan massa mengamuk, sampai menghancurkan kantor, pos security dan beberapa unit mobil seperti diberitakan sebelumnya.

Dia menuturkan, sebelum massa dari FSPMI, SPSI, SPN dan KBSI, datang. Di depan PT Sentek tersebut sudah ada karyawan PT Santek, yang menginap jumlahnya sekitar 50 orang.


Anda sedang membaca artikel tentang

Kantor Sentek Dirusak Orang Tak Dikenal

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/11/kantor-sentek-dirusak-orang-tak-dikenal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kantor Sentek Dirusak Orang Tak Dikenal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kantor Sentek Dirusak Orang Tak Dikenal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger