Sheila On 7 Jamu Cluber Batam di Ratu Platinum

Written By Unknown on Sabtu, 30 November 2013 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Yusuf Riadi

BATAM, TRIBUN - Anda penggemar lagu-lagu Sheila On 7? Grup band ini akan menyapa penggemarnya di Batam. Duta dan kawan-kawan akan tampil di Ratu Platinum PUB & KTV. Event spesial ini dihelat Sabtu 29 November 2013 mulai pukul 22.00 WIB.

Tomi Widiarto, Branch Area Djarum Black Mild Cabang Batam sebagai sponsor utama event ini. Bekerja sama dengan Ratu Platinum PUB & KTV dan didukung Tribun Batam. Ini menjadi bagian dari agenda Djarum Black Mild dalam promosi.

"Event Djarum Black Mild diharapkan dapat menghibur anak muda Batam. Tentunya even Djarum Black Mild urban musik Sheila On 7 dapat bernostalgia dan mengobati fans-fans Sheila On 7," ujar Tomi Widiarto, Kamis (28/11/2013).

Pentolan band asal Yogyakarta ini akan memeriahkan hiburan cluber Batam, dengan sederet lagu yang akan dinyanyikan Sheila On 7. Seperti Bila Kau Tak Di Sampingku, Kita, Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki, Hujan Turun, Yang Terlewatkan, dan beberap single hits dari album Sheila On 7.

Wattu, Manager Ratu Platinum Pub dan KTV mengatakan, even kali ini merupakan agenda rutin dengan konsisten mendatangkan artis-artis dan grup band ternama Indonesia.

Harapannya, pada even ini dapat menghibur cluber Batam, termasuk cluber Ratu Platinum Pub dan KTV.

"Kami selalu berkomitmen untuk memanjakan pengunjung kami dengan sajian hiburan yang terbaik," ujar Wattu.

Penampilan spesial akan disuguhkan aksi DJ pendukung dan beberapa band performance. Seperti, DJ @nto, DJ Wattu, band peformance The Brug band, Vj Tonel. Termasuk Bar Fire Flair, di antaranya Agus dan Yudha.

"Bagi clubers sejati Ratu Platinum Pub dan KTV, jangan melewatkan party kali ini yang dijamin meriah dan bisa bernostalgia dengan tetembang Sheila On 7," ujar Wattu.

Untuk informasi dan reservasi cluber bisa mengunjungi Ratu Platinum Pub dan KTV di Hotel Panorama Regency lantai 2 Jodoh, Batam. Anda bisa menghubungi telepon 0778-426769, Tonel 081276217776, dan Alvio 085668199214.


Anda sedang membaca artikel tentang

Sheila On 7 Jamu Cluber Batam di Ratu Platinum

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/11/sheila-on-7-jamu-cluber-batam-di-ratu_30.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sheila On 7 Jamu Cluber Batam di Ratu Platinum

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sheila On 7 Jamu Cluber Batam di Ratu Platinum

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger