Pelayanan Ketenagakerjaan Di Gedung Gurindam

Written By Unknown on Senin, 18 November 2013 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Dewi Haryati

BATAM, TRIBUN - Sejumlah pegawai Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Batam, tampaknya harus banyak bersabar. Pelayanan administrasi ketenagakerjaan mereka dialihkan ke Gedung Gurindam, Dinas Pendidikan Kota Batam.

Pascasambaran petir menghanguskan bangunan kantor Disnaker di Jalan Raja Haji Nomor 1, Sekupang, Kamis (14/11/2013) kemarin

Belum diketahui, entah sampai berapa lama sejumlah PNS ini menumpang kantor dengan bangunan dinas lainnya. Jika dilihat dari segi infrastruktur, bangunan yang diperuntukkan sebagai aula pertemuan di Disdik itu, belum layak dikategorikan kantor.

Sejumlah perangkat lunak pendukung administrasi juga belum tersedia. Alhasil untuk melayani masyarakat yang datang, beberapa pegawai mengambil inisiatif sendiri membawa laptop pribadi.

"Nggak ada ruangan lain. Jadi di situ dulu mereka sementara. Tempat selanjutnya, terserah Pak Zaref (Kepala Disnaker) saja," ucap Wakil Wali Kota Batam, Rudi, Minggu (17/11/2013) di sela-sela kegiatan gowes As'ik bersama Tribun Batam.

Meski demikian, Rudi mengatakan, bangunan Disnaker itu tetap akan ditempatkan di wilayah Sekupang. Pihaknya mewacanakan pembangunan kembali gedung lama Disnaker pascakebakaran akibat sambaran petir.

"Kami bangun lagi, tinggal dirapikan sajakan," kata dia.

Rudi juga masih memikirkan kedepannya, upaya mengasuransikan bangunan-bangunan pemerintah. Itu setelah terjadinya insiden kebakaran di kantor Disnaker tersebut.

"Untuk asuransi, masih perlu kami bicarakan lagi dengan DPRD," ujar Rudi.

Kepala Disnaker Kota Batam, Zarefradi, saat dikonfirmasi kemungkinan tempat baru pelayanan Disnaker juga belum memiliki alternatif lain.

"Belum ada alternatif, jadi di Gedung Gurindam dulu ya," ucap Zaref singkat.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pelayanan Ketenagakerjaan Di Gedung Gurindam

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/11/pelayanan-ketenagakerjaan-di-gedung.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pelayanan Ketenagakerjaan Di Gedung Gurindam

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pelayanan Ketenagakerjaan Di Gedung Gurindam

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger