Pembelian Motor di Honda MKP Disubsidi Rp 4,7 Juta

Written By Unknown on Minggu, 24 November 2013 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Yusuf Riadi

BATAM, TRIBUN - Dealer resmi sepeda motor Honda PT Mitra Krida Perkasa (MKP) memberikan program menarik untuk konsumennya. Khusus pembelian sepeda motor dengan layanan kredit mendapatkan subsidi uang muka dan tenor cicilan hingga Rp 4,7 juta.

"Promo ini cukup menarik karena pembelian beberapa tipe motor honda tertentu melalui fasilitas kredit, diberikan promo subsidi uang muka dan tenor senilai Rp 4,7 juta," ujar Budianto, Manager Operasional Honda MKP Batu Aji, Jumat (22/11/2013)
 
Menurutnya, promo ini sengaja dihadirkan bagi konsumen yang ingin mendapatkan sepeda motor Honda. Untuk tipe motor honda yang diberikan program subsidi uang muka di antaranya tipe Vario CW, Supra XCW, Supra X Spoke, Verza cw, Blade R series.

"Masing-masing tipe diberikan besar subsidi yang berbeda, intinya setiap konsumen yang mendapatkan jenis sepeda motor tersebut mendapatkan program menarik ini," katanya

Tidak hanya itu, program promo lainnya juga dihadirkan Honda MKP adalah promo trade in. Promo ini berlaku untuk Anda yang ingin mendapatkan kemudahan mendapatkan produk sepeda motor Honda. Meskipun Anda sudah memiliki kendaraan sepeda motor merek apapun.

"Caranya cukup mudah cukup menunjukan STNK atas nama sendiri atau nama orangtua yang tergabung dalam satu Kartu Keluarga (KK) bisa mengikuti program subsidi ini," jelas dia.      

Atau konsumen yang ingin mendapatkan program Gelegar Berhadiah (Geber) dengan hadiah miliaran rupiah juga bisa mendapatkan produk sepeda motor.

Untuk promo ini Konsumen yang mendapatkan Revo atau Blade baik cash dan kredit bisa memenangkan hadiah miliaran rupiah.

Program Geber Miliaran Honda menyediakan hadiah uang tunai senilai Rp 1 miliar untuk 2 orang pembeli Honda Revo series dan Honda Blade yang beruntung.

Tidak hanya itu, disediakan juga hadiah menarik lainnya berupa 50 unit emas batangan seberat total 1.250 gram, 300 voucher belanja senilai total Rp 150 juta, dan 2.000 jaket eksklusif.

"Kami berharap program undian berhadiah miliaran rupiah ini dapat memberikan kepuasan bagi pecinta motor bebek Honda dalam mewujudkan keinginan dan mimpinya," jelas dia
 
Jadi untuk Anda yang ingin mendapatkan varian motor Revo ataupun Blade, dapatkan segera di showroom Honda MKP Batu Aji, Batam. Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi PT Mitra Krida Perkasa 0778-365000 atau 085264003040.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pembelian Motor di Honda MKP Disubsidi Rp 4,7 Juta

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/11/pembelian-motor-di-honda-mkp-disubsidi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pembelian Motor di Honda MKP Disubsidi Rp 4,7 Juta

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pembelian Motor di Honda MKP Disubsidi Rp 4,7 Juta

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger