Polsek Batam Kota Cari Persembunyian ZZ

Written By Unknown on Sabtu, 23 November 2013 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Hadi Maulana

BATAM, TRIBUN - Masih ingat dengan kasus pembunuhan Maria Sui Mui, yang terjadi 29 Oktober 2013 lalu? Pembunuhannya di Perumahan Green Land Blok E/9 nomor 6. Kini, diketahui pelaku pembunuhan diduga pacarnya sendiri, ZZ belum berhasil ditangkap.

Dari dasar itulan Polsek Batam Kota mengeluarkan surat daftar pencharian orang (DPO) terhadap ZZ. "Kami sudah mengeluarkan surat DPO untuk ZZ," kata Kanit Reskrim Polsek Batam Kota Iptu Donris Pasaribu, Jumat (22/11/2013).

Tidak saja mengeluarkan surat DPO untuk ZZ, bahkan Polsek Batam Kota juga menyebar foto pelaku kesejumlah polsek yang diduga lokasi pelariannya ZZ yang berada di luar Kepri.

"Untuk penyilidikannya sudah hampir rampung, hanya saja pihaknya masih terkendala dengan keberadaan ZZ, makanya saat ini keberadaan pelaku terus diburuh hingga ke daerah yang diduga pelariannya," ungkap Donris.

Donris mengaku, dari awal kejadian pihaknya memang sudah menaruh curiga dengan ZZ, ditambah lagi ZZ sudah meninggalkan Batam, hal ini membuat kuat dugaan penyidik kalau pelaku pembunuhan agen prudential ini dihabisi pacarnya sendiri.

Seperti yang diketahui, Maria Sui Mui karyawati asuransi Prodential Batam ditemukan tewas di rumah kontrakannya di perumahan Green Land Blok E6/9 Batam Center tanggal 29 Oktober 2013 lalu.

Awalnya polisi menduga kalau Maria bunuh diri karena tangan ada luka sayatan dan ditemukan sejenis pisau cutter. Tidak itu saja dari mulut janda tiga anak itu juga keluar busa.

Namun setelah empat jam berlalu dari pertama polisi melakukan olah TKP, ternyata barang bukti di TKP itu sebagai modus yang dilakukan pelaku untuk mengelabui aksi kejahatannya. Karena di ponsel korban ditemukan penyidik ada beberapa sms ancaman dari ZZ.


Anda sedang membaca artikel tentang

Polsek Batam Kota Cari Persembunyian ZZ

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/11/polsek-batam-kota-cari-persembunyian-zz.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Polsek Batam Kota Cari Persembunyian ZZ

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Polsek Batam Kota Cari Persembunyian ZZ

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger