Televisi LED 32 Inchi Hanya Rp 2 Jutaan

Written By Unknown on Jumat, 29 November 2013 | 12.42

Laporan Tribunnews Batam, Rio H Batubara

BATAM, TRIBUN - Electronic Solution (ES) BCS Mall, Nagoya, Batam, menyelenggarakan grand opening pada Jumat (29/11/2013). Beragam penawaran menarik diberikan selama tiga hari. Ini akan memanjakan konsumen ES.

Konsumen dapat memilih barang elektronik dan furniture sesuai yang diinginkan. Asisten Manajer Elektronik, Electronic Solution, Metri Adi Candra mengatakan selama tiga hari.

Mulai 29 November hingga 1 Desember 2013 dikemas promo spesial offer bagi pemegang kartu kredit BCA, cicilan nol persen lembaga pembiayaan, dan harga terendah.

"Kali ini kami akan memanjakan konsumen dengan spesial promo elektronik dan furniture yang sulit untuk dilewatkan begitu saja. Jadi selamat berbelanja ditempat kami,"ujarnya kepada Tribun, Kamis (28/9/2013).

Seperti Spesial Offer bagi pemegang kartu kredit BCA untuk pembelian secara cicilan nol persen hingga 12 bulan dan membeli produk dengan harga murah. Misalnya TV buatan Jepang yang dari harga awal Rp 3.260.000,00 juta, kini hanya Rp 2.699.000,00 juta. Termasuk diskon Rp 300 ribu untuk pembelian kamera dan masih banyak lagi.

Begitu juga untuk cicilan nol persen lembaga pembiayaan. Di mana konsumen dapat menikmati cicilan nol persen dari Adira, Kredit Plus, dan Spektra. Lama cicilan antara 6 hingga 12 bulan.  

Menariknya dalam penawaran harga terendah, konsumen ES dapat membeli dengan harga terjangkau. Misalnya LED TV 32 inchi ditawar hanya Rp 2.299.000,00 juta dari harga awal Rp 3.399.000,00 juta. Begitu juga dengan sederet elektronik lainnya seperti AC, kamera, microwave, notebook yang ditawarkan dengan harga terendah.

Sementara itu, Head Promotion LG Electronik Indonesia Wilayah Batam, Jannes Silitonga mengatakan akan mendukung ES. Baik itu semaksimal mungkin dalam membantu stok barang dan memberikan sales promotion terbaik.

"Saling membantulah kami. Apalagi kami terbantu dengan adanya promosi ES untuk memberikan bunga nol persen. Tentunya ini akan meningkatkan penjualan kami juga," paparnya.

Metri mengatakan perkembangan selama soft opening positif. Selama sebulan pihaknya dapat mencapai omset 50 hingga 60 persen. "Saya yakin omset akan meroket naik. Jadi jika anda ingin belanja barang elektronik ke ES BCS Mall lantai tiga," jelasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Televisi LED 32 Inchi Hanya Rp 2 Jutaan

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/11/televisi-led-32-inchi-hanya-rp-2-jutaan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Televisi LED 32 Inchi Hanya Rp 2 Jutaan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Televisi LED 32 Inchi Hanya Rp 2 Jutaan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger