Tribun Jemput Pendaftar Gowes Dari Instansi

Written By Unknown on Jumat, 15 November 2013 | 12.41

BATAM, TRIBUN - Acara akbar, Gowes Asik, kembali digelar Tribun Batam. Acara tersebut sekaligus akan menandai adanya pemecahan dua rekor baru MURI, yakni Senam Zumba dengan peserta terbanyak dan serentak di 20 kota, dan pemecahan rekor jumlah peserta aktivasi paket internet.

Acara itu bakal dihelat di pelataran Kepri Mall, Batam, Minggu (17/11/2013) lusa, mulai pukul 06.00 WIB. Dengan demikian, panitia penyelenggara mengajak seluruh kalangan di Batam untuk menjadi bagian dari pelaku pemecahan rekor MURI tersebut.

"Jadi tidak harus mereka yang memiliki sepeda. Namun warga secara umum bisa bersama-sama melakukan fun aerobic Senam Zumba. Baru setelah senam bareng, kemudian dilakukan pelepasan acara Gowes," kata Ketua Panitia Bagus Permadi, Kamis (14/11/2013).

Bagi peserta hanya dikenakan biaya Rp 20 ribu, sudah termasuk mendapatkan t-shirt, kartu AS, serta minuman dari sejumlah sponsor. Dalam acara itu juga diperebutkan banyak doorprize, termasuk hadiah utama sebuah sepeda motor.

Bagus menerangkan, hingga saat ini animo masyarakat cukup besar untuk berpartisipasi dalam acara massal tersebut.

Selain pecinta olahraga bersepeda, banyak juga masyarakat umum yang ingin berolahraga senam bareng, terutama Senam Zumba, yakni senam yang sedang ngetren sebagaimana goyang ala Lisa Natalia.

"Bagi perkantoran maupun instansi swasta bisa juga menghubungi panitia untuk diantar t-shirt dan kuponnya. Kita telah menjemput ke sejumlah kantor yang mendaftar dengan peserta minimal 20 orang," kata Bagus lagi.

Ia menginformasikan, bagi instansi yang ingin berpartisipasi bisa menghubungi Bagus Permadi di 082390629000, Rovi 081363361144, atau Sastra Tamami 081261448886.

Bagi pendaftar per orangan juga bisa datang ke Kantor Tribun Batam di Jalan Kerapu Batu Ampar, Kepri Mall, Gramedia BCS Mall, Polygon Roda Malaka Nagoya Hill dan Botania, Pro Riders Batam-Ruko Tiban Sakura, serta sejumlah konter di Duta Mas, dan Mukakuning.

Acara Gowes Asik ini dihelat di 20 kota di Indonesia secara serentak, kecuali di Kota Manado yang digelar pada Sabtu (16/11/2013) besok.

Acara ini dipastikan akan meramaikan kota-kota, seperti Aceh, Palembang, Banjarmasin, Bandung, Medan, Pekanbaru, Balikpapan, Semarang, Belitung, Manado, Makassar, Yogyakarta, Lampung, Kupang, Surabaya, Jambi, Pontianak, Jakarta, dan Batam.

"Acara juga dipastikan meriah dengan acara hiburan di sela-sela pencabutan doorprize. Mungkin menjadi sesuatu yang lengkap karena setelah berolahraga bisa berhibur sekalian belanja di mall, Kepri Mall," kata Bagus lagi.


Anda sedang membaca artikel tentang

Tribun Jemput Pendaftar Gowes Dari Instansi

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/11/tribun-jemput-pendaftar-gowes-dari.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tribun Jemput Pendaftar Gowes Dari Instansi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tribun Jemput Pendaftar Gowes Dari Instansi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger