Gubernur Kepri Belum Putuskan Ketua BP Batam

Written By Unknown on Selasa, 24 Desember 2013 | 12.41

Laporan Wartawan Tribun Batam, Anne Maria Silitonga

BATAM, TRIBUN - Pengurus Dewan Kawasan akan ikut menghadiri wawancara sepuluh calon ketua BP Batam yang lolos dalam fit and proper test. Gubernur Kepri, H Muhammad Sani, mengatakan hingga saat ini memang dirinya belum memutuskan siapa calon ketua BP Batam.

"Saya belum tahu kalau menteri perekonomian memberikan deadline. Belum ada ketentuan sampai tanggal berapa. Saya tidak ada mendeadline diri saya. Kita mengikuti prosedur saja dan sekarang baru selesai. Kami menunggu laporan tim dan nanti baru akan dilakukan wawancara," ujar Sani, Senin (23/12/2013).

Belum memberikan detail siapa yang akan mewawancarai ke sepuluh calon tersebut, namun Sani menyebutkan ketika tahapan tersebut ikut dihadiri pengurus dewan kawasan juga. Seperti tim ekonomi, Wali Kota Batam, Ketua DPRD Kota Batam, Wakil Gubernur.

Menurut Sani, dari ke sepuluh calon itu, hanya akan dipilih tujuh orang. Masing-masing untuk jabatan Ketua BP Batam, satu Wakil Ketua, dan lima orang yang menjabat lima Deputi.

"Kita butuh tujuh orang. Biasanya tidak ada pemilihan deputi, tapi aturannya memang seperti itu. Jadi fit and proper test dilakukan untuk ketua, wakil ketua dan deputi," kata Sani.


Anda sedang membaca artikel tentang

Gubernur Kepri Belum Putuskan Ketua BP Batam

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/12/gubernur-kepri-belum-putuskan-ketua-bp.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gubernur Kepri Belum Putuskan Ketua BP Batam

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gubernur Kepri Belum Putuskan Ketua BP Batam

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger