Lion Clubs Batam Bagikan 162 Kacamata Gratis

Written By Unknown on Kamis, 19 Desember 2013 | 12.41

Laporan Tribun, Eliza Gusmeri

BATAM, TRIBUN – Untuk kesekian kalinya, Organisasi pengabdian masyarakat, Lions Clubs Batam melakukan bakti sosial dengan cara membagikan kacamata gratis kepada pelajar dan guru di dua sekolah secara langsung. Dua sekolah tersebut, terdiri dari SDN 002 dan 004 Bengkong Harapan, Batam, Kepulauan Riau.

Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang kerap dilakukan oleh Lions Clubs Batam yang disejalankan dengan peringatan Hari Tuna Netra pada 15 Oktober lalu.

Selain pembagian kaca mata gratis, Lions Clubs  Batam District 307 A1 juga dilakukan pemeriksaan mata di dua sekolah tersebut. Hadir pada kesempatan tersebut, para orangtua siswa . Salah satunya Ali Pramesto. Baginya program tersebut sangat bermanfaat dan  membantu penglihatan anaknya.

"Tentunya dengan kacamata ini, putri saya terbantu untuk belajar dan membaca, agar dia bisa berprestasi,"katanya.

Sementara itu, Sukarti, guru SDN 004 Bengkong Harapan mengaku sangat bersyukurtelah dibantu oleh Lions Clubs Batam. MEngingat sebelumnya dirinya sangat kesulitan dalam hal penglihatan.

"Kami berterimaksih  kepada Lions clubs Batam atas dukungan dan pemberian kacamata gratis ini. Harapan kami para pelajar disini bias meningkat prestasinya," jelasnya.

Menanggapi hal tersebut, Oenny, Sekretaris Lions clubs Batam mengatakan kegiatan bakti sosial ini sudah di lakukan sejak 12 Oktober lalu. Dan berharap program tersebut bisa membantu masyarakat terutama para pelajar.

"Dengan program mata sehat setidaknya minat baca tinggi. Ini sebagai wujud kepedulian  kami kepada siswa-siswi sekolah yang membutuhkan kacamata,"jelasnya.

Kegiatan baksos ini juga didukung oleh YLI, Surya Optical dan media patner harian pagi  Tribun Batam. 


Anda sedang membaca artikel tentang

Lion Clubs Batam Bagikan 162 Kacamata Gratis

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/12/lion-clubs-batam-bagikan-162-kacamata.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lion Clubs Batam Bagikan 162 Kacamata Gratis

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lion Clubs Batam Bagikan 162 Kacamata Gratis

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger