Outlander, Nyaman Dikendarai di Segala Medan

Written By Unknown on Senin, 23 Desember 2013 | 12.41

Laporan Wartawan Tribun Batam, Rio H Batubara

BATAM, TRIBUN - Siapa yang tak kenal dengan merek mobil Jepang ini? Mobil yang selalu mengundang decak kagum banyak orang ini sudah menjadi brand terkenal di seluruh dunia.

Yup. Apalagi kalau bukan Mitsubishi Outlander. Mobil ini kini hadir di Em Auto Penuin yang berlokasi di Jalan Mawar, Baloi Indah, Baloi (Samping Foodcourt A2). Marketing Em Auto Penuin, Ratih, showroom Em Auto menawarkan beragam mobil berkualitas dan berteknologi tinggi.

"Showroom kami memiliki ready stok untuk mobil-mobil berkualitas tinggi yang dapat dipilih. Salah satunya adalah Mitsubishi Outlander ini," ujar Ratih kepada Tribun, Sabtu (21/12/2013).

Ratih menuturkan Mitsubishi Outlander ini sangat nyaman dikendarai di perkotaan. Akan tetapi juga tidak akan kehilangan tenaga saat menaklukkan medan berat offroad.

Maklum saja dengan mobil ini memiliki kapasitas silinder 2.000 cc, jenis mesin MIVEC DOHC 16 valve, memiliki daya maksimum 150 hp pada 6.000 rpm, memiliki torsi maksimum 197 Nm pada putaran 4.200 rpm.

Mitsubishi Outlander menggunakan sistem CVT ini dengan sistem programmable gearbox yang dapat diatur melalui tuas transmisi atau paddle shift.

"Fitur tersebut memiliki keunggulan perpindahan antargigi berlangsung mulus tanpa friksi. Sehingga kenyamanan berkendara tetap dapat diprioritaskan. Begitu juga dengan perpindahan gigi tanpa gesekan itu membuat alur perpindahan berlangsung tanpa beban, sehingga mereduksi pemakaian BBM," jelasnya.

Mitsubishi Outlander ini ditawarkan seharga Rp 420 juta. Beragam mobil ready stok lainnya yang dapat dipilih di Em Auto Penuin. "Tinggal Anda pilih sesuai selera. Kami memberikan pelayanan 3S, yaitu Sales, Servis, Sparepart. Kami akan melayani Anda dengan baik," ungkapnya.

Untuk informasi lebih lanjut anda dapat mengunjungi Em Auto Penuin yang berlokasi di Jalan Mawar, Baloi Indah, Baloi (Samping Foodcourt A2). Atau menghubungi nomor telepon 085374344710.


Anda sedang membaca artikel tentang

Outlander, Nyaman Dikendarai di Segala Medan

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/12/outlander-nyaman-dikendarai-di-segala.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Outlander, Nyaman Dikendarai di Segala Medan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Outlander, Nyaman Dikendarai di Segala Medan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger