Promo Diskon Pembelian Lampu Philips Diperpanjang

Written By Unknown on Sabtu, 21 Desember 2013 | 12.41

Laporan Wartawan Tribun Batam, Yusuf Riadi

BATAM, TRIBUN - Promo diskon pembelian lampu Philips jenis LED Bulb semua watt di Toko Sri Batam Raya, Nagoya, Batam, diperpanjang hingga 22 Desember 2013. Penambahan promosi tersebut melihat dari banyaknya animo masyarakat yang mendapatkan produk lampu hemat energi dari Philips.

"Respon dari masyarakat yang ingin mendapat lampu hemat energi dari Philips cukup bagus, sehingga promo diskon 25 ribu masih diminati konsumen dan kita perpanjang hingga 22 Desember 2013," ujar Edwin Wiramiharja, Distributor Manager PT Muliatama Batam, distributor resmi Philips wilayah Batam dan Kepri, Jumat (20/12/2013).
        
Varian lampu hemat energi dari Philips LED Bulb kata Edwin hadir dalam 5 jenis watt, yang bisa disesuaikan kebutuhan konsumen mulai dari 5w, 7w, 8w, 10w, dan 13w. Bahkan jenis lampu LED ini hadir dalam 2 jenis varian warna yakni putih (cold day light) dan kuning (warm white).

"Teknologi semikonduktor pada LED Bulb ini membuat umur lampu lebih lama hingga 15 tahun, lampu LED Bulb lebih hemat energi hingga 85 persen," kata dia.

Tidak hanya itu, jenis lampu ini memiliki kualitas cahaya yang sangat baik dan nyaman untuk mata. Serta tidak mengandung bahan beracun, sehingga membuatnya ramah lingkungan, ditambah lagi garansi selama 2 tahun.

Philips LED Bulb cocok digunakan sebagai pengganti lampu lama Anda dan dapat dipasang tanpa mengganti rumah lampu. Secara fisik LED Bulb memiliki ulir yang sama seperti halnya lampu pijar atau lampu hemat energi konvensional pada umumnya.

Jika Anda mendambakan penerangan yang baik untuk ruangan di rumah, meningkatkan konsentrasi belajar anak, membayar listrik lebih hemat serta turut berperan aktif menjaga bumi dari kerusakan lingkungan kini saatnya anda beralih ke lampu LED Philips, satu lampunya panjang umurnya.

Manfaatkan kesempatan yang baik ini untuk Anda yang ingin mendapatkan promo menarik karena PT Muliatama Batam selaku distributor resmi Philips bekerja sama dengan PT Sri Batam Raya sebagai Proshop Philips. Alamat di Komplek Bumi Indah Blok E Nomor 8-9 Nagoya, Batam, telepon 0778-458526 dan 455046.


Anda sedang membaca artikel tentang

Promo Diskon Pembelian Lampu Philips Diperpanjang

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/12/promo-diskon-pembelian-lampu-philips.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Promo Diskon Pembelian Lampu Philips Diperpanjang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Promo Diskon Pembelian Lampu Philips Diperpanjang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger