Puluhan Parpol Datangi Kantor KPU di Sekupang

Written By Unknown on Minggu, 29 Desember 2013 | 12.41

Laporan Wartawan Tribun Batam, Dewi Haryati

BATAM, TRIBUN - Delapan partai politik peserta pemilu 2014 menyerahkan laporan rekening dana kampanye partai politiknya, Sabtu (27/12/2013). Penyerahan ini dilangsungkan di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batam di Sekupang.

Penyerahan laporan rekening dana kampanye ini, menyusul 4 parpol yang sehari sebelumnya, telah menyerahkan laporan rekening dana kampanye. Saat itu, hanya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Golongan Karya, Partai Keadilan Sejahtera, dan Nasional Demokrat yang terdaftar di bagian pelaporan rekening dana kampanye KPU.

"Tadi pagi PPP sudah datang menyerahkan laporan rekening dana kampanye-nya, dan sudah selesai. Siangnya PKB, PAN, dan PKPI juga sudah datang walaupun ada beberapa bagian yang diperbaiki," ucap Yudi Kornelis, Komisioner KPU Pokja Kampanye kepada Tribun.

Penambahan 4 parpol ini bertahan hingga pukul 15.30 WIB. Pantauan Tribun, Eddy C Lumawie dari PKPI, yang juga anggota DPRD Kota Batam, ikut menyerahkan langsung laporan rekening dana kampanye partainya. Usai Eddy meninggalkan kantor sekretariat KPU, tak ada lagi orang partai yang menyusul Eddy.

Baru di menit-menit terakhir jelang pukul 16.00 WIB, batas akhir pelaporan rekening dana kampanye, 4 partai lainnya melengkapi laporan rekening dana kampanye parpol.

Empat partai ini berasal dari Partai Bulan Bintang, Gerindra, Hanura dan Partai Demokrat. Itupun setelah Yudi meminta konfirmasi pengurus partai terkait laporan rekening dana kampanye.


Anda sedang membaca artikel tentang

Puluhan Parpol Datangi Kantor KPU di Sekupang

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/12/puluhan-parpol-datangi-kantor-kpu-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Puluhan Parpol Datangi Kantor KPU di Sekupang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Puluhan Parpol Datangi Kantor KPU di Sekupang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger