Remaja 15 Tahun Lolos dari Pemerkosaan

Written By Unknown on Sabtu, 21 Desember 2013 | 12.41

Laporan Wartawan Tribun Batam, Abd Rahman Mawazi

LINGGA, TRIBUN - Remaja putri berinisial RY (15) mengalami nasib malang saat ingin mendapatkan pekerjaan, Kamis (19/12/2013) sore. Gadis itu tertipu oleh ucapan pria bernama Oskar yang menjanjikan akan memberikan pekerjaan sebagai pembantu rumah tangga.

Dalam perjalanan, ternyata pria beranak tiga itu memaksa SY untuk berhubungan badan. Atas perbuatan itu, RY melaporkan Oskar ke Polsek Singkep Barat.

Kapolres Lingga, AKBP Puji Santosa, melalui Kapolsek Singkep Barat, AKP Rusdwiantoro, menurut pengakuan RY, ia hendak diperkosa di tengah hutan.

"Percobaan pemerkosaan," katanya.

Ketika itu, terang dia, Oskar mengajak RY untuk ke daerah Marok Tua guna mengambil uang di rumah orangtuanya sebelum bertolak ke Dabo Singkep.

Akan tetapi, setibanya di Tanah Putih yang kanan kiri jalan dipenuhi semak, Oskar menyuruh RY untuk turun dari motor dan mengajak ke arah hutan itu. RY yang belum tahu niat OK pun hanya menurut saja.

Akan tetapi, tiba-tiba Oskar langsung melucuti seluruh pakaiannya dan menarik RY untuk berhubungan. RY yang terheran dengan kondisi itu melakukan perlawanan dan berteriak.

Ancaman dari Oskar tidak ia hiraukan dan terus berteriak menjauh dari Oskar yang sudah telanjang bulat. Perlawanan RY membuat bajunya sobek.

Teriakan itu terdengar warga dan langsung mencari sumber suara. Toro mengatakan, saat ditemui warga, RY dalam keadaan ketakutan dan trauma. Baju di bahunya robek dan anting di kuping kanannya hilang.

"Warga langsung membawa RY ke desa. Sedangkan pelaku melarikan diri pakai sepeda motornya," terangnya lagi. Hingga kini, kepolisian masih mencari pelaku itu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Remaja 15 Tahun Lolos dari Pemerkosaan

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/12/remaja-15-tahun-lolos-dari-pemerkosaan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Remaja 15 Tahun Lolos dari Pemerkosaan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Remaja 15 Tahun Lolos dari Pemerkosaan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger