Varian Victory Jackpot 1.731 CC Hadir di Batam

Written By Unknown on Kamis, 26 Desember 2013 | 12.41

Laporan Wartawan Tribun Batam, Yusuf Riadi

BATAM,TRIBUN - Varian unik motor Victory kini hadir di Batam. Victory menghadirkan edisi terbatas (limited edition), yakni motif tribal warna orange. Jenis Victory Jackpot begitu motor ini dinamai, dan hanya ada satu-satunya di Indonesia

"Secara fisik dan tenaga dari Victory Motor memiliki mesin yang sama, namun beberapa varian dihadirkan untuk penggemar touring seperti jenis Jackpot," ujar Firdaus, perwakilan Victory Motor Batam, kemarin.
     
Tidak hanya itu, Victory Motor juga mengandalkan varian mesin dengan kekuatan logo V. Dengan huruf "V" yang lebih besar dan warna merah dominan.

Memiliki makna kemenangan. Perusahaan ini diharapkan mampu menarik perhatian para pecinta motor besar di Indonesia. Victory Motor merupakan salah satu merek motor gede (moge) papan atas dengan mesin model V Twin.

"Huruf 'V' saat ini terlihat lebih besar dan dimaksudkan untuk lebih menonjolkan kekuatan dari mesin V-Twin Victory Motor. Mesin Victory Motor memiliki poros V hingga 50 derajat," jelas Firdaus

Victory Jackpot, dibekali dengan mesin V-Twin berkapasitas 1.731 cc yang dikawinkan dengan transmisi enam percepatan. Sehingga mampu menghasilkan tenaga sebesar 114 hp dengan torsi puncak 104 ft-lb.

Dipandang dari desain, moge ini tampil lebih sederhana, namun kesederhanaan inilah yang menjadi keunggulan motor ini.

Tidak hanya itu, desain mesin V-Twin juga terasa serasi di bagian tengah motor berknalpot dua yang menyembur kencang dan ban gambot beraksen putih yang membalut velg jari-jari, membuat desainnya tidak lekang dimakan zaman.

"Tampilannya cukup ngejreng dengan warna orange dengan aksen knalpot yang tegas," ucap dia.

Victory Motor tersedia dalam 16 varian untuk pasar Tanah Air. Untuk model touring tersedia Cross Country Tour dan Victory Vision Tour. Lalu ada bagger family yang terdiri dari Cross Country, Cross Road, Cross Road Classic LE.

Sementara untuk Cruiser model terdapat model High Ball, Vegas, Vegas Jackpot, Victory 8-Ball, 8-Ball Hammer 8-Ball dan beberapa model limited edition garapan builder dunia Ness Family.

Selain mengandalkan Low Center of Gravity, motor Victory juga mengakomodir posisi duduk yang rendah. Setiap tipe touring memiliki pijakan kaki yang lebar yang memungkinkan pengendara menempatkan pijakan kaki sesuai keinginannya.

Pada bagian depan Victory Vison Tour, terdapat windshield yang dapat diatur tinggi rendahnya secara elektris dan memberikan proteksi bagi pengendara.

Pada tipe Cross Country memiliki Victory Comfort Control System yaitu Upper & Lower Air Control yang dapat mengatur besaran aliran angin untuk bagian atas atau bawah pengendara.

Stabil Dikendarai

Sebagai varian jenis moge khas tuoring, Victory Jackpot memiliki kestabilan saat dikendarai. Keunggulan paling utamanya yang ditawarkan Victory selain kemudahan penggunaan.

"Stabilitas motor ini terasa sangat menyenangkan meski bobotnya tidak ringan," jelas Firdaus.

Sedangkan, dari sisi kendali sangat mudah dipegang, sistem pendingin yang sudah menggunakan paduan air-cooled dan oil-cooled juga membuat mesinnya lebih cepat dingin dibanding motor sejenis lainnya.

Tidak hanya itu, Victory motor juga lebih nyaman saat berkendara maupun untuk touring, karena berkendara yang membuat paha pengemudi tidak lekas panas dari mesin.

"Tipe mesinnya model V sehingga lebih cepat dingin karena dapat terpaan angin kondisi ini sangat terasa ketika terhambat di jalanan macet atau hanya berhenti sebentar untuk kemudian melanjutkan perjalanan, mesin Victory lebih cepat dingin," ucap dia.

Desainnya yang dipadu dengan performa dan kemudahaan berkendara menjadi nilai lebih motor ini yang membuat para pengendara tidak perlu lagi direpotkan dengan urusan kecil yang mengganggu. Untuk Anda yang penasaran dengan victory Motor bisa mengunjungi Showroom Victory di Central Sukajadi (deretan Ducati), Batam.


Anda sedang membaca artikel tentang

Varian Victory Jackpot 1.731 CC Hadir di Batam

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/12/varian-victory-jackpot-1731-cc-hadir-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Varian Victory Jackpot 1.731 CC Hadir di Batam

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Varian Victory Jackpot 1.731 CC Hadir di Batam

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger