Baru 2 Bulan Soft Launching, Okupansi Amaris Hotel Sudah 90 Persen

Written By Unknown on Senin, 24 Maret 2014 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Rio Bara


TRIBUNNEWSBATAM.COM,  BATAM - Amaris Hotel yang berlokasi di Nagoya Hill‎ menunjukkan perkembangan yang signifikan. Hotel yang mengusung konsep Smart Hotel ini setiap weekend memiliki okupansi 90 persen.

Hal ini disampaikan Hotel Manager Amaris Hotel, Ricky Rimbawan kepada Tribun, Senin (24/3).‎ Ia mengatakan meski baru dua bulan soft launching, hotel group Santika mulai unjuk gigi.

" Untuk weekend yaitu Jumat dan Sabtu ‎tingkat okupansi‎ hotel kami mencapai 90 persen. Sedangkan untuk di Weekday okupansi  kami mencapai 50 hingga 60 persen,"ujarnya. 

Menariknya kebanyakan tamu yang menginap didominasi oleh keluarga dan pebisnis.

Ia menjelaskan saat ini Amaris Hotel beroperasi dengan 54 kamar. Dimana pembangunan kamar masih terus dilakukan. Diperkirakan bulan Juni pekerjaan pembangunan akan selesai‎ sehingga Amaris Hotel beroperasi 100 kamar.

‎Setiap kamar didesain minimalis, namun menonjolkan sisi modern. Tamu yang menginap akan nyaman berada di kamar yang luasnya 18 m2 ini.

"Setiap kamar terdiri dari dua tempat tidur yaitu King dan Twin. Dilengkapi juga fasilitas standard Amaris Hotel seperti LED TV, Save Deposit Box, Free Wi-Fi dan High Speed Internet Access,"jelasnya.

Amaris Hotel menawarkan harga promo yaitu Rp 389 ribu nett. Dengan harga tersebut gratis breakfast untuk dua orang. Ditawarkan Indonesia breakfast seperti nasi goreng, mie goreng, ikan atau ayam, sayur, bubur ayam dan roti. 

"Kami juga menawarkan meeting room yang bisa mengakomodir untuk 15 orang. Dikemas paket half day hanya Rp 150 ribu per pax sudah termasuk makan siang, Coffee break dan kelengkapan meeting room seperti Soundsystem, Meeting Kit dan White Board,"paparnya.

Setiap tamu yang menginap di Amaris Hotel selain diberikan Parkir gratis, juga akan mendapatkan pelayanan terbaik dari Staf Amaris Hotel.

"Setiap staf kami memiliki kemampuan lebih dimana dapat bekerja di dua bidang. Misalnya mampu bekerja di House Keeping dan Front Office misalnya,"ungkapnya.

Amaris Hotel Nagoya Hill Batam berlokasi di  Komplek Ruko Nagoya Hill Blok I nomor 10-16. Atau dapat menghubungi nomor telpon 07787430488.

Untuk info lebih lanjut mengenai Amaris Hotel, anda bisa langsung mengunjungi website resmi Amaris Hotel di www.amarishotel. com          


Anda sedang membaca artikel tentang

Baru 2 Bulan Soft Launching, Okupansi Amaris Hotel Sudah 90 Persen

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/03/baru-2-bulan-soft-launching-okupansi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Baru 2 Bulan Soft Launching, Okupansi Amaris Hotel Sudah 90 Persen

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Baru 2 Bulan Soft Launching, Okupansi Amaris Hotel Sudah 90 Persen

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger