Pemain Sepakbola Meninggal Akibat Menabrak Kiper

Written By Unknown on Senin, 17 Maret 2014 | 12.41

Laporan Wartawan Tribun Batam, Muhamad Munirul Ikhwan

BINTAN, TRIBUN - Nasib malang menimpa Ruli Octarisa (26). Warga Sungai Kecil Desa Sebong Pereh, Kecamatan Teluk Bintan, Kabupaten Bintan, Kepri, meninggal saat bermain sepakbola.

Dia meninggal dunia setelah mengalami benturan keras dengan kiper lawan saat mengikuti turnamen sepakbola Desa Pengujan, Kecamatan Teluk Bintan, Sabtu (15/5/2014) sekitar pukul 15.00 WIB.

Informasi yang dihimpun Tribun di lapangan, kejadian naas tersebut bermula saat Ruli memperkuat timnya All One Hotel Banyan Tree ketika berhadapan dengan kesebelasan Texsas Desa Teluksasah.

Awalnya permainan sepakbola babak pertama berjalan lancar. Namun saat babak kedua, nasib malang menimpa sang striker itu.

Saat berusaha berebut bola, terjadi benturan keras antara Ruli dan kiper lawan. Lutut sang kiper membentur bagian tulang rusuk sang striker All One. Ruli pun jatuh terkapar hingga tak sadarkan diri.

Melihat kejadian tersebut panitia dan beberapa pemain langsung melarikan Ruli ke Puskesmas Kuala Sempang untuk mendapatkan pertolongan medis.

Namun pihak puskesmas merujuk Ruli ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjunguban. Sayang, nyawanya tak dapat ditolong lagi.

Di tengah perjalanan ke Tanjunguban, Ruli menghembuskan nafas terakhir. Jenazah Ruli kemudian dibawa ke rumah duka dan dimakamkan pada Minggu (16/3/2014) pagi di Sei Kecil.

Kepala Desa Pengujan, Busran mengaku sudah mendapat laporan dari panitia terkait kejadian tersebut. Menurutnya Ruli meninggal dunia dalam perjalanan dari Puskesmas Kuala Sampang menuju RSUD Kepri di Tanjunguban.

"Saat ini panitia turnamen sedang memberikan keterangan di Polres Bintan," katanya, Minggu (16/3/2014).

Kapolres Bintan AKBP Kristiaji juga membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya pertistiwa tersebut terjadi saat berjalannya pertandingan antara All One melawan Texsas pada turnamen sepak bola di Desa Pengujan.

Ruli dari klub All One bertabrakan dengan kiper Texsas sehingga kaki kiper mengenai bagian rusuk sebelah kanan korban.

"Pada saat itu korban langsung pingsan di lapangan. Kemudian pihak panitia pertandingan membawa korban ke RSUD Kepri Tanjunguban. Setelah di RSUD korban meninggal dunia, sekitar jam15.30 WIB," kata Kristiaji.

Saat ini pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pemain Sepakbola Meninggal Akibat Menabrak Kiper

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/03/pemain-sepakbola-meninggal-akibat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pemain Sepakbola Meninggal Akibat Menabrak Kiper

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pemain Sepakbola Meninggal Akibat Menabrak Kiper

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger