Rino tak Merintih Meski Proyektil Bersarang di Bokong Kirinya

Written By Unknown on Selasa, 25 Maret 2014 | 12.41

TRIBUNNEWS BATAM/ARGIANTO DA NUGROHO

Petugas buser polresta barelang menggangkat pelaku yang diduga pelaku pembunuhan Tan Eng Lie dan dua anaknya, ke dalam mobil kijang di Pelabuhan Pancong, Sekupang, Batam,Kepulauan Riau (Kepri), Senin (24/4) malam. Rino ditembak polisi di bagian bokong kirinya. 

Laporan Tribunnews Batam, Wafa

TRIBUNNEWSBATAM.COM,  BATAM-  Terduga pelaku pembunuhan Tan Eng Lie dan kedua anaknya, Rino,  dengan cara membakar rumahnya tertangkap di Kundur, Tanjung Batu, Karimun, Kepulauan Riau, Senin (24/3).

Usai dilumpuhkan di Kundur dengan sebuah peluru oleh polisi, Rino dibawa ke Batam lewat Pelabuhan Pancung, Sekupang. Rino bersama polisi tiba pukul 20.00. Ia dibawa dengan kapal pompong dan dijaga ketat aparat Polresta Barelang.

Pelaku diangkat dari kapal pompong menuju kendaraan dengan cara ditandu.

Saat diangkat dari kapal pompong oleh polisi menuju mobil, Rino tampak  tak merintih kesakitan meskipun satu proyktil peluru bersarang di bokong kirinya akibat tembakan polisi saat penangkapan.

Tersangka pun menutupi wajahnya dan diborgol kedua tanganya. Kemudian tersangka dibawa dengan mobil kijang Inova warna putih menuju Rumah Sakit Harapan Bunda, Seraya.

Sesampainya di RS Harapan Bunda, Rino dibawa ke IGD dan langsung diangkat proyektil pelurunya yang ada di sekitar bokong sebelah kiri.

Kurang lebih satu jam Rino berada di IGT RS Harapan Bunda guna menjalani operasi mengangkatan proyektil. 

Saat Rino berada di RS Harapan Bunda, tampak Kapolresta Barelang Kombes Pol Moh Hendra Suhartiyono ikut memantau kondisi Rino.

Saat penangkapan Rino, polisi juga mengamankan satu unit sepeda motor Ninja berwarna kuning bernopol BM6877 QX. Selain itu, ada pulan kantong plastik berwarna hitam yang berisi pakaian Rino. 

Ditemui di RS Harapan Bunda, Kapolresta Barelang Kombes Pol Moh Hendra Suhartiyono menjelaskan, motif pembunuhan yang dilakukan Rino merupakan murni kriminal dengan cara membakar rumah korban.


Anda sedang membaca artikel tentang

Rino tak Merintih Meski Proyektil Bersarang di Bokong Kirinya

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/03/rino-tak-merintih-meski-proyektil.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rino tak Merintih Meski Proyektil Bersarang di Bokong Kirinya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rino tak Merintih Meski Proyektil Bersarang di Bokong Kirinya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger