Camat Batam Kota Meracau Sendiri dan Meludahi Orang

Written By Unknown on Minggu, 06 April 2014 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Anne Maria

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM-  Sekitar pukul 20.00 WIB, Sabtu (5/4), pintu bagian depan rumah Camat Batam Kota Nurzalie digembok.

Mulai dari gerbang, teralis hingga pintu rumah langsung ditutup oleh salah satu anggota PNS lainnya yang turut datang ke rumahnya. Usai menutup pintu depan, camat Nurzalie yang sibuk meracau di taman depan rumahnya pun berusaha dibujuk untuk masuk ke dalam rumah.

"Apalah, aku masih mau ngobrol-ngobrol nih sama wartawan," kata Nurzalie terus mengelak.

Nurzalie yang kala itu duduk di aspal jalanan depan rumahnya terus bicara mengenai filsafah agama kepada seluruh orang yang datang ke rumahnya. Sambil memegang sebuah gelas putih, Nurzalie yang mengenali setiap orang yang ada disana, berbicara mengenai faidah-faidah agama.

"Hanya wali Allah, yang bisa melihat sesama wali Allah. Wali Allah juga yang bisa melihat Dajjal. Iya tak Leo (Camat Batu Ampar)?. Nah, ini nih nanti calon Kabag Humas kita," kata Nurzalie tak menentu.

Terlihat disana, beberapa orang camat se Kota Batam, sekretaris camat, hingga anggota bagian humas Pemko Batam mengiya-iyakan saja ucapannya. Sesekali mereka menyahuti apa kata Nurzalie, meskipun tak sedikit dari mereka yang balik dimaki dan diludahi.

Tribun Batam yang coba menanyai PNS mengenai persoalan sebenarnya menimpa Nurzalie, tak sedikit pun dari mereka yang ingin menjawab. Bahkan para PNS itu sendiri kebingungan apa yang terjadi dengan Nurzalie.

"Nggak ada yang tahu. Semua datang posisinya sudah begini. Kan sudah lihat sendirikan ? Tak usahlah diberitakan yang begini saja," kata Leo, Camat Batu Ampar singkat.


Anda sedang membaca artikel tentang

Camat Batam Kota Meracau Sendiri dan Meludahi Orang

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/04/camat-batam-kota-meracau-sendiri-dan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Camat Batam Kota Meracau Sendiri dan Meludahi Orang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Camat Batam Kota Meracau Sendiri dan Meludahi Orang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger