Even Pesta Buku Gramedia, 500 Buku Terjual dalam Sehari

Written By Unknown on Minggu, 13 April 2014 | 12.41

Laporan Wartawan Tribun Batam, Rio H Batubara

BATAM, TRIBUN - Gelaran Pesta Buku Gramedia berlangsung meriah. Ratusan orang memadati atrium utama BCS Mall, Baloi, Batam, Sabtu (12/4/2014) kemarin. Puluhan anak SD Globe, siang itu, sedang melakukan performance untuk menunjukkan kebolehan mereka.

Dalam even ini, atrium BCS Mall dirancang apik dengan sisi panggung kanan dan kiri diisi dengan ribuan buku yang tersusun dengan rapi. Sedangkan di bagian tengah di isi kursi bagi orangtua untuk melihat anaknya melakukan performance

"Konsep pesta buku kali ini agak berbeda, selain menawarkan buku murah, kami pun mengundang 14 sekolah untuk melakukan performance di sini. Mereka kami undang secara gratis di sini, bahkan sekalian dapat mempromosikan sekolah mereka," ujar Store Manager Gramedia, Rezza Patria Wibowo kepada Tribun.

Lebih lanjut ia mengatakan, Gramedia tak terpisahkan dengan sekolah. Selama pameran berlangsung akan ada perform yang dimulai pukul 10.00 hingga 13.00 WIB. Kemudian dilanjutkan pukul 14.00 hingga 17.00 WIB.

Tercatat 14 sekolah yang berpartisipasi dengan event ini. Seperti sekolah Globe, An Nur, Taman Hijau, Kartini, Bina Nusantara Aqisch, Az Zainiyah, Mondial, Ananda, Pelangi Pelita Harapan, Basic Eduland, dan Hanna Filia.

"Jadi akan ada selalu hiburan setiap hari. Selain itu pengunjung juga dapat menikmati ribuan buku semua genre yang dibandrol harga terjangkau dari Rp5 ribu hingga Rp30 ribu," jelasnya.

Nah, di pameran ini Anda‎ membeli buku kesukaan. Misalnya buku boxset Diana Palmer yang terdiri dari 3 judul dijual Rp30 ribu. Ada juga buku memasak, kesehatan, arsitektur, dan buku buku lainnya.

Staf-staf gramedia juga aktif dengan mengisi rak rak buku yang kosong. "Kami menjual 4.000 ribu buku dan sekarang saja sudah 500 buku terjual. Antusias pengunjung sangat tinggi. Jadi setiap ada rak buku yang kosong segera kami isi kembali. Jadi jangan sampai ketinggalan deh," ajaknya.

Tak hanya buku dijual juga beragam tas dengan potongan setengah harga. Anda dapat menjumpai beragam tas ini di panggung bagian kiri. Pesta Buku Gramedia berlangsung tanggal 20 April 2014 mendatang.


Anda sedang membaca artikel tentang

Even Pesta Buku Gramedia, 500 Buku Terjual dalam Sehari

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/04/even-pesta-buku-gramedia-500-buku.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Even Pesta Buku Gramedia, 500 Buku Terjual dalam Sehari

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Even Pesta Buku Gramedia, 500 Buku Terjual dalam Sehari

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger