Keluarga Histeris Mendapati Fajar tak Bernyawa karena Terseret Truk

Written By Unknown on Sabtu, 19 April 2014 | 12.41

Tribunnews Batam/Eko Setiawan

Ibu dan nenek Fajar, korban yang meninggal akibat terseret truk, tak kuasa menahan tangis setelah mendengar tewas dalam kecelakaan di KM 8 Tanjung Pinang, Kepulauan Riau (Kepri), Sabtu (19/4). 

Laporan Tribunnews Batam, Eko Setiawan
 

TRIBUNNEWSBATAM.COM, TANJUNGPINANG- Fajar, anak lak-laki berusia dua tahun meninggal karena terseret truk yang dikemudikan Jhon di jalan Transito Batu 8 Atas Kota Tanjung Pinang, Kepulauan Riau (Kepri), Sabtu (19/4) siang. 

Pantauan Bintan News di lapangan, nenek korban dan beberapa anggota keluarga lainya terlihat menangis histeris di kursi antrean Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP).

Sambil berteriak dan memanggil nama Fajar, sang nenek histeris. "Cucuku mana, cucuku mana. Fajar, Fajar. Aku mau ketemu Fajar," sebut sang nenek sembari dipeluk keluarga yang lain.

Melihat suasana haru tersebut, beberapa keluarga korban disana juga terlihat menangis.

Kepergian Fajar sepertinya sudah diisyaratkan satu jam sebelum ia pergi dibonceng sang ibu mengendarai Vario. Pasalnya, saat hendak berangkat bersama sang ibu, Fajar terlihat murung dan tidak mau senyum kepada pihak keluarga yang lain.

"Dia biasanya memang lincah, tapi tadi pagi saat hendak berangkat sama ibunya, dia hanya merengut. Biasanya dia lambaikan tangan kalau mau naik motor," sebut paman korban yang ditemui Bintan News di RSUP Kepri, Sabtu (19/4) siang.

Ayah korban saat ini bekerja di kapal. Kepergian anak tercintanya belum diketahui sang ayah. Pasalnya, sang ayah masih berada di tengah laut.

"Ayahnya orang kapal. Sepertinya dia belum tahu, walaupun dikasih tahu, pasti dia juga gak bisa cepat sampai disini. Yang jelas kita selesaikan dulu masalh ini, orang tuanya pasti juga akan kita beritahu," sebutnya lagi.


Anda sedang membaca artikel tentang

Keluarga Histeris Mendapati Fajar tak Bernyawa karena Terseret Truk

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/04/keluarga-histeris-mendapati-fajar-tak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Keluarga Histeris Mendapati Fajar tak Bernyawa karena Terseret Truk

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Keluarga Histeris Mendapati Fajar tak Bernyawa karena Terseret Truk

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger