Fabio Coentrao: Good by Brazil!

Written By Unknown on Rabu, 18 Juni 2014 | 12.41

TRIBUNNEWSBATAM.COMSALVADOR – Bek Portugal, Fabio Coentrao, mengucapkan salam perpisahan kepada Piala Dunia 2014. Coentrao pun berharap Portugal tetap menjadi tim yang kuat meski tanpa dirinya.

Hal tersebut diungkapkan Coentrao melalui akun Twitter miliknya, @Fabio_Coentrao, Rabu (18/6/2014). Seperti dikutip Tribunnews.com, Coentrao mengatakan petualangannya di Piala Dunia 2014 harus berakhir sedini mungkin. Itu artinya dia harus mengucapkan Tchau, tchau atau selamat tinggal dalam bahasa Portugal.

"Petualangan saya di Piala Dunia sayangnya harus berakhir. Ini bagi saya, tapi tidak untuk tim kami. Saya yakin Portugal bisa meraih targetnya dan meski harus terpisah jauh, saya tetap berada di belakang rekan-rekan setim," tulis pemain Real Madrid itu.

Coentrao mengalami cedera cukup parah saat membela Portugal menghadapi Jerman di laga pembuka grup G (16/6). Melalui situs resminya, Asosiasi Sepak Bola Portugal (FPF) mengumumkan otot paha kanan Coentrao terkoyak cukup parah.

"Saya sedih tidak bisa lagi membantu tim, namun saya terus memberikan dukungan kepada mereka," kata Coentrao. 


Anda sedang membaca artikel tentang

Fabio Coentrao: Good by Brazil!

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/06/fabio-coentrao-good-by-brazil.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Fabio Coentrao: Good by Brazil!

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Fabio Coentrao: Good by Brazil!

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger