Tim Relawan Jokowi-JK Gratiskan 7.000 Mangkok Bakso

Written By Unknown on Minggu, 15 Juni 2014 | 12.41

Laporan Wartawan Tribun Batam, Muhammad Sarih
 
KARIMUN, TRIBUN - Masyarakat pendukung calon presiden dan calon wakil presiden (Capres-Cawapres) Jokowi-Jusuf Kalla yang tergabung dalam relawan Jokowi-JK, mulai bergerak.

Relawan yang terdiri dari tukang bakso di Karimun menggelar aksi simpatik dengan membagikan gratis bakso sebanyak 7.000 mangkok.
 
"Kita sudah siapkan sekitar 7000-8000 mangkok bakso. Juga kita sediakan jamu gratis. Ini gratis yang kita berikan kepada masyarakat," kata Feri, Ketua Paguyuban Tukang Bakso Karimun yang juga Kordinator Relawan Jokowi-JK, Sabtu (14/6/2014).
 
Untuk menyukseskan acara tersebut, Ketua Badan Pemenangan Jokowi-JK Kabupaten Karimun Sulfanow Putra mengatakan, akan membantu menyediakan sarana prasarananya seperti soundsystem dan peralatan lainnya.
 
"Untuk bakso dan jamu, semuanya berasal dari relawan Jokowi-JK. Kami dari tim pemenangan hanya membantu sarananya, seperti soundsystem, tenda dan lain-lainnya," kata Putra di sela acara Deklarasi Kerja sama Partai untuk Jokowi-JK di Hotel Maximilliant, Karimun, Kepri, Sabtu (14/6/2014).
 
Aksi relawan Jokowi-JK ini akan digelar di areal parkir pertokoan di Jalan Ahmand Yani. Sekitar 30 stan bakso dan jamu akan digelar di kawasan tersebut.

Disebutkan Putra, acara akan diisi orasi dari para relawan dan tim pemenangan Jokowi-JK.
 
Sementara itu, Deklarasi Kerjasama Partai untuk Jokowi-JK di Hotel Maximilliant yang berlangsung lancar dan aman.

Acara yang dikemas sederhana itu diiringi dengan pembacaan tim yang bergabung yang diakhirnya dengan pembacaan ikrar memenangkan Jokowi-JK.
 
Sebelumnya, Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia-Perjuangan yang juga Ketua Pemenangan Jokowi-JK, Rasno dalam sambutannya mengharapkan agar tim yang tergabung benar-benar memahami tentang visi misi Jokowi-JK menjadi presiden.

"Kita mendukung tidak hanya dari garis partai, tetapi kita memang benar-benar memahami dan mengenal Jokowi sebagai figur yang pantas kita dukung," kata Rasno.
 
Sambutan disambung Pristman Lalela, Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) yang juga Sekretaris Tim Pemenangan.

"Yang penting penyelenggaraan pilpres nanti kita harapkan tidak ada kegagalan lagi, seperti pemilihan legislatif lalu. Kita kawal, agar kondusif, jujur dan adil. Sehingga bisa menghasilkan pemilu yang bermutu," katanya.
 
Pristman juga mengungkapkan agar tekad bersama untuk tidak melakukan black champagne, dilakukan seluruh tim pemenangan Jokowi-JK.

"Sudah saatnya kampanye yang membangun. Kita butuh revolusi mental. Dan kami yakin semua bertekad memenangkan Jokowi-JK sebagai presiden. Dan saya berjanji kepada koalisi partai, saya mengerahkan segala kekuatan partai," ungkapnya.
 
Ketua DPD Partai Kebangkitan Bangsa, Sabari Basirun menegaskan keyakinannya bahwa Indonesia akan hebat dipimpin Jokowi-JK.

"Untuk mewujudkannya, dibutuhkan kerjakerasa kita semua. Indonesia hebat akan terwujud ketika dipimpin ahli ekonomi, dan bukan ahli perang. Figur pak Jokowi-JK yang sederhana dan merakyat, menjadi modal kita memenangkannya," kata Sabari.


Anda sedang membaca artikel tentang

Tim Relawan Jokowi-JK Gratiskan 7.000 Mangkok Bakso

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/06/tim-relawan-jokowi-jk-gratiskan-7000.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tim Relawan Jokowi-JK Gratiskan 7.000 Mangkok Bakso

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tim Relawan Jokowi-JK Gratiskan 7.000 Mangkok Bakso

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger