Warga Borong Kaos I Love You Batam Saat Lebaran

Written By Unknown on Selasa, 29 Juli 2014 | 12.41

Laporan Wartawan Tribun Batam, Leo Filemon Halawa

TRIBUN, BATAM - Hari pertama Idul Fitri 1 Syawal 1435 Hijriah atau Senin (28/7/2014) di Kota Batam terlihat damai dan tenteram. Terutama para pengguna jalan raya.

Pantauan Tribun Senin (28/7/2014) sekitar pukul 20.00 WIB di beberapa daerah di Batam, terutama tempat perbelanjaan sangat ramai dikunjungi warga.

Perayaan ini, semakin bersahabat terutama bagi anak-anak muda. Terlihat Eka (23) dan beberapa teman sebayanya saling berjabat tangan dan bermaaf-maafan di restoran KFC Jodoh, Nagoya, Batam.

"Iya kali ini gua sengaja ke Batam. Saya sih dari Jogja juga keluarga besar, sengaja ngerayain di sini. Perwakilan dari keluarga besar gua, di sini kan kaka ipar dinas. Yah Batam sih asyik yah," ujar Eka.

Dalam hal perayaan Idul Fitri kali ini, menjadi hari berkah kepada para pedagang kaki lima di sekitar Jodoh, Nagoya, Batam.

Beberapa penjual baju ber merk "I Love Batam" laris terjual. Dan bagi penjual meraih keuntungan berlipat ganda dari hari sebelumnya. Para pembeli pun warga dari Pulau Kepri, terutama dari daerah Karimun dan Tanjungpinang.

Fitri (34) warga Karimun yang memilih baju saat itu mengaku sengaja beli yang merupakan buah tangan terhadap keponakannya di Karimun.

Walaupun Batam banyak warga yang mudik, namun masih juga ramai dikunjungi warga dari luar daerah Batam. Sehingga tidak terlalu sepi jalan raya.

Dari beberapa titik kepadatan penduduk seperti di Batam Center, Bengkong, Nagoya, Jodoh, Tiban, Batu Aji, Punggur, dan daerah lainnya, sekitar pukul 09.00 WIB jalan raya sangat padat.

Meski demikian, arus lalu lintas lancar karena pengguna jalan tertib. Pantauan Tribun hingga diturunkan berita ini belum ada kecelakaan lalu lintas. Hanya saja penyulutan kembang api dari warga terjadi di mana-mana.


Anda sedang membaca artikel tentang

Warga Borong Kaos I Love You Batam Saat Lebaran

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/07/warga-borong-kaos-i-love-you-batam-saat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Warga Borong Kaos I Love You Batam Saat Lebaran

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Warga Borong Kaos I Love You Batam Saat Lebaran

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger