Bayar Rp1 Jutaan, Anda Bisa Bawa Motor Yamaha

Written By Unknown on Rabu, 06 Agustus 2014 | 12.41

Laporan Wartawan Tribunnews Batam, Yusuf Riadi

BATAM, TRIBUN - Kesulitan membayar uang muka sepeda motor dari Yamaha, Graha Yamaha memberikan solusinya. Sebab pelanggan yang ingin mendapatkan sepeda motor tipe apa saja dari Yamaha diberi kemudahan uang muka terjangkau.

"Pelanggan yang kesulitan menyiapkan uang muka yang cukup mahal untuk memiliki sepeda motor yamaha, datang aja ke Graha Yamaha di kesempatan HUT RI ke 69 kita beri kemudahan bagi konsumen, cukup dengan Rp1 jutaan bisa miliki sepeda motor Yamaha untuk tipe tertentu," kata Nanang Susanto, Kepala Cabang Graha Yamaha Sei Panas, Batam, Selasa (5/8/2014).

Nanang menambahkan, selain menawarkan kemudahan mendapatkan sepeda motor, Graha Yamaha dilengkapi dengan fasilitas service centre Yamaha yang nyaman. Suku cadang yang lengkap dan sistem komputerisasi, kendaraan pelanggan juga mendapatkan perawatan dari mekanik prefesional.

"Seluruh jaringan Graha Yamaha dilengkapi dengan layanan service centre yang nyaman dengan sistem komputerisasi," ujarnya.

Untuk memudahkan konsumen yang ingin mendapatkan produk sepeda motor di Graha Yamaha juga berlaku di seluruh cabang Graha Yamaha di Batam, yakni di cabang Sei Panas (dekat terowongan), Batu Aji, Nagoya, Mahkota Niaga Batam Centre, serta Graha Yamaha Hawai Garden Batam Centre.

Tidak hanya itu, pelanggan yamaha juga bisa memanfaatkan layanan pembayaran angsuran sepeda motor dari berbagai merk sebab Graha yamaha menyediakan tempat pembayaran angsuran lengkap mulai dari Adira, FIF, BAF, dan lainnya.

Graha Yamaha juga memanjakan konsumennya dengan menyediakan layanan service dan penjualan setiap harinya termasuk di hari minggu dan hari libur. Untuk operasional Graha Yamaha setiap harinya termasuk hari libur mulai pukul 08.00-17.00 WIB

"Konsumen yang membutuhkan servis maupun penjualan tetap bisa kita layani dilayani di hari libur," promonya.

Untuk penjualan produk sepeda motor dari Graha Yamaha, kata Nanang masih didominasi oleh varian matic, disusul dengan jenis bebek seperti Vega dan Jupiter, hal ini didukung oleh varian baru yang dikeluarkan untuk berbagai jenis, termasuk juga dengan uang muka yang cukup terjangkau untuk kelas matic.

"50 persen lebih penjualan masih didominasi oleh jenis matic, selain uang muka yang terjangkau variannya juga beragam," ujarnya.

Bagi pelanggan yang ingin mendapatkan kesempatan menarik ini, atau ingin mendapatkan unit motor Yamaha segera kunjungi Graha Yamaha terdekat dan dapatkan kemudahan untuk memiliki sepeda motor dari Yamaha.


Anda sedang membaca artikel tentang

Bayar Rp1 Jutaan, Anda Bisa Bawa Motor Yamaha

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/08/bayar-rp1-jutaan-anda-bisa-bawa-motor.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bayar Rp1 Jutaan, Anda Bisa Bawa Motor Yamaha

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bayar Rp1 Jutaan, Anda Bisa Bawa Motor Yamaha

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger