Dahniar Lemas Uang Lebaran Rp 5 Juta Ikut Hangus

Written By Unknown on Selasa, 05 Agustus 2014 | 12.42

Laporan Tribunnews Batam,Thomm Limahekin

TRIBUNNEWSBATAM.COM, TANJUNGPINANG- Dahniar, korban terbakarnya rumah kos milik Nazir yang terletak di  kawasan Kampung Melayu Kota Piring, Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri) hanya bisa duduk lemas.

Wanita berusia 62 tahun itu tak bisa berbuat apa-apa lagi setelah sadar uang sekitar Rp 5 juta ikut habis dilahap api, Senin (4/8) sore.

"Uang saya habis. Tak ada yang tersisa. Semua uang yang orang berikan pada saya tak ada lagi," keluh Dahniar lemas sambil duduk belepotan di tanah.

Dia mengaku begitu terpukul setelah sadar rezeki yang diterimanya selama lebaran itu habis begitu saja. Dia tak tahu harus mendapatkan lagi uang sebesar itu.

"Itu semua uang yang orang kasih nenek selama lebaran. Ada yang kasih Rp 500 ribu dan ada yang berikan Rp 100 ribu. Rencananya uang itu dipakai untuk bayar motor. Tapi semuanya tak ada lagi," ucap Dahniar dengan suara sedih.

Kesedihan yang sama diungkapkan oleh Mardi, putra Dahniar. Remaja pria itu hanya bisa duduk di atas sepeda motornya sambil menatap rumah kos yang dihuninya bersama sang ibu dengan perasaan tak menentu.

"Kami hanya kontrak saja. Kami tak punya apa-apa lagi. Saya dan ibu hanya bisa selamatkan sepeda motor dan televisi," ucap Mardi lagi.

Sementara itu, Ida saudari Mardi hanya bisa menagis. Wanita ini mengaku tidak memiliki apa-apa lagi selain sehelai baju yang melekat di badannya saat itu.

"Tak ada yang tersisa. Hanya ada pakaian yang ada di badan ini saja," ucap Ida sambil mengusap air mata dari balik kaca matanya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Dahniar Lemas Uang Lebaran Rp 5 Juta Ikut Hangus

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/08/dahniar-lemas-uang-lebaran-rp-5-juta.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dahniar Lemas Uang Lebaran Rp 5 Juta Ikut Hangus

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dahniar Lemas Uang Lebaran Rp 5 Juta Ikut Hangus

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger