Riono: Surat-surat Penting yang Terbakar akan Dibantu Pengurusannya

Written By Unknown on Selasa, 05 Agustus 2014 | 12.42

Laporan Tribunnews Batam,Eko Setiawan

TRIBUNNEWSBATAM.COM, TANJUNGPINANG- Mendengar ada kebakaran di kawasan Kampung Melayu Kota Piring, Sekdako Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri), Riono langsung turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) saat itu juga.

"Saya kebetulan lewat, tadi saya lihat ada mobil Damkar dan saya telepon kepala BPBD dia bilang ada kebakaran disana. Makanya saya langsung kesini," sebut katanya di TKP, Senin (4/8/2014).

Dikatakan Riono, ia langsung memberitahukan pihak camat dan lurah untuk menindaklanjuti musibah kebakaran tersebut.

"Lurah dan camat langsung kita beri tahu. Tadi Pak Wali juga bilang seperti itu. Mungkin besok (hari ini,red) mereka akan mendata berapa kerugian yang disebabkan akibat kebakaran ini," lanjutnya lagi.

Untuk pemberian bantuan, Riono harus menunggu dulu laporan dari BPBD, Camat atau pihak Lurah. Apakah kebakaran ini masuk dalam kategori bencana atau bukan. "Tadi saya lihat, lurahnya sudah datang. Kita minta data dulu dari dia," sebutnya lagi.

Sementara itu Lurah Melayu Kota Piring Selamat Hariadi yang datang ke TKP saat kejadian mengatakan belum bisa menanyakan langsung kepada para korban berapa kerugian yang dialami mereka. Selamat beralasan, saat ini para korban masih trauma akibat musibah yang menimpa mereka.

"Besok pagi (hari ini, reda0 kita akan tanya lagi sama mereka. Kalau sekrang belum bisa, mereka masih trauma," sebutnya.

Terkait surat-surat penting yang terbakar dalam musibah tersebut akan dibantu pengurusannya oleh dinas terkait.

"Seperti ijazah, akte kelahiran ataupun surat-surat penting bisa kita bantu keluarkan dengan bantuan dinas terkait," sebutnya.

Pantauan BNews di lapangan malam tadi, walaupun sudah tiga jam musibah kebakaran tersebut berlalu, namun sejauh ini mereka masih melakukan pemadaman di rumah petak yang terbuat dari kayu tersebut. Beberapa warga juga terlihat membantu menyiram asap yang masih mengepul dari tempat yang terbakar.


Anda sedang membaca artikel tentang

Riono: Surat-surat Penting yang Terbakar akan Dibantu Pengurusannya

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/08/riono-surat-surat-penting-yang-terbakar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Riono: Surat-surat Penting yang Terbakar akan Dibantu Pengurusannya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Riono: Surat-surat Penting yang Terbakar akan Dibantu Pengurusannya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger