Penyerahan Ruko Golden Wealth Dilakukan Akhir Agustus

Written By Unknown on Selasa, 26 Agustus 2014 | 12.41

Laporan Wartawan Tribun Batam, Yusuf Riadi

BATAM, TRIBUN - Ingin mendapatkan ruko siap huni di kawasan Tiban Batam, pertokoan Golden wealth menawarkan kesempatan dua unit ruko terakhir.

Ruko yang berada di lokasi strategis di Tiban menghadirkan 30 unit ruko modern minimalis.
 
"Kami menawarkan dua unit terakhir untuk ruko Golden Wealth yang ada di Blok C, unit ruko di Blok A dan B sudah habis terjual dan sudah serah terima bangunan," ujar Yunita Manager Operational ruko Golden Wealth kepada Tribun, Senin (25/8/2014).

Di dalam pertokoan Golden Wealth tahap pertama kata Yunita segera dibuka supermarket untuk di Blok A. Sedangkan untuk di Blok B akan hadir perkantoran dan restoran.

Untuk unit terakhir pada Blok C merupakan lokasi yang strategis pas berada tepat menghadap jalan raya dan parkiran yang sangat luas.

"Untuk serah terima Blok C direncanakan akan diserahterimakan akhir Agustus 2014 ini," jelasnya.

Tidak hanya itu, pertokoan yang dihadirkan developer PT. Golden Wealth Development dirancang dengan desai modern masa kini sehingga dari sisi tampilan hadir dengan konsep ruko modern.

Berada di lokasi yang strategis di kawasan Tiban, lokasi ruko berada di keramaian, padat penduduk, berhadapan dengan perbankan, dan dikelilingi perumahan, serta berada di jalur lambat.
   
"Kami yakin dengan posisi yang kita miliki ini, konsumen sangat diuntungkan dengan lokasi yang strategis. Kami pastikan konsumen tidak akan rugi membeli unit-unit ruko yang kami pasarkan," promonya.
     
Tunggu apalagi segera pilih blok yang tersisa dan dapatkan diskon yang sangat istimewa yang diberikan oleh kami.

Terlebih bagi konsumen yang menginginkan untuk membuka usaha pada tahun ini bisa terlaksana dengan membeli ruko kami di Blok C.

Segera datang ke kantor kami PT. Golden Wealth Development di Pertokoan Top 100 Penuin Blok A No. 5 Nomor telepon kantor 0778-424999 atau langsung hubungi marketing kami di nomor handphone 085374199017.


Anda sedang membaca artikel tentang

Penyerahan Ruko Golden Wealth Dilakukan Akhir Agustus

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/08/penyerahan-ruko-golden-wealth-dilakukan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Penyerahan Ruko Golden Wealth Dilakukan Akhir Agustus

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Penyerahan Ruko Golden Wealth Dilakukan Akhir Agustus

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger