Hari Pelanggan, Manajemen Telkomsel Turun Layani Pelanggan

Written By Unknown on Jumat, 05 September 2014 | 12.42

TRIBUNBATAM.COM - Pada hari Pelanggan Nasional, Telkomsel memberikan pelayanan yang berbeda dibadingkan hari biasanya. Seluruh manajemen Telkomsel mulai Vice President hingga Manager turun langsung  melayani pelanggan.

Layanan tersebut, sebagai bentuk apresiasi Telkomsel  pada pelanggan setia yang merupakan ujung tombak dari kelangsungan bisnis Telkomsel. Selain itu, sejumlah pelanggan juga menerima bingkisan khusus yang diserahkan langsung oleh manajemen Telkomsel.

Vice President Sales & Marketing Area Sumatera Telkomsel mengatakan, atas nama manajemen pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan yang selama ini setia menggunakan produk Telkomsel. "Bentuk layanan spesial yang kami berikan kepada pelanggan juga ditujukan agar pelanggan merasa lebih dekat dengan jajaran manajemen,"ungkapnya.

Pada kesempatan ini, pelanggan juga leluasa menyampaikan masukannya kepada manajemen Telkomsel demi meningkatkan kualitas kenyamanan pengguna produk Telkomsel. Layanan spesial kepada pelanggan ini juga serentak dilaksanakan di graPARI yang ada di Indonesia.

Untuk memberikan pelayanan kepada pelanggan, saat ini Telkomsel Area Sumatera memiliki 122 kantor layanan GraPARI. Selain itu terkait berbagai informasi yang dibutuhkan pelanggan, Telkomsel memiliki layanan Call Center  melalui nomor 133 untuk kartuHALO, nomor 155 dan 188 untuk simPATI dan kartu As serta situs www.my.telkomsel.com dan melalui e-mail ke cs@telkomsel.co.id.

Beragam informasi produk, fitur, serta layanan self care dari Telkomsel dapat diakses tanpa biaya melalui browser interaktif *111# untuk kartuHALO dan *116# untuk pelanggan simPATI dan kartuAs.

Pelanggan kartuHALO dapat juga menghubungi Call Center gratis di 111 sedangkan untuk pelanggan simPATI dan kartu As dapat menghubungi Call Center bebas pulsa 155 atau Call Center 188 dengan biaya Rp 300 per panggilan. Pelanggan juga dapat mengunjungi website T-Care kami di https://my.telkomsel.com atau mengirimkan e-mail ke cs@telkomsel.co.id.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Hari Pelanggan, Manajemen Telkomsel Turun Layani Pelanggan

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/09/hari-pelanggan-manajemen-telkomsel.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hari Pelanggan, Manajemen Telkomsel Turun Layani Pelanggan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hari Pelanggan, Manajemen Telkomsel Turun Layani Pelanggan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger