Isu Pencoptan Beberapa Pejabat di Karimun Bikin Was-was

Written By Unknown on Minggu, 07 September 2014 | 12.41

Laporan Wartawan Tribun Batam, Leo Filemon Halawa

KARIMUN, TRIBUN - Isu reshuffle (pergantian) sejumlah pejabat eselon II, III, dan IV di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun Provinsi Kepri beredar.

Informasi yang diperoleh Tribun mencuat berbagai isu reshuffle dari kalangan internal pejabat penting Pemkab. Bahwa akhir tahun 2014 ada rencana Reshuffle yang dilakukan oleh Bupati Karimun.

Berbagai sumber informasi mengatakan wacana ini terkait beberapa pejabat eselon II, III dan IV yang memasuki tahapan masa pensiunan.

Namun, mirisnya lagi isu bahwa masih ada oknum beberapa SKPD yang lalai dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.

Isu kelalaian SKPD ini, Nurdin Basirun mengatakan di hadapan beberapa awak media seusai melaksanakan Sidak pasar Puan Maimun Karimun memang ada. Namun belum membeberkan SKPD yang ditunjuk

Meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, merupakan tugas utama beberapa SKPD terkait. Jika lalai atau tidak mengindahkan sesuai dengan aturan main yang berlaku. Maka Nurdin Akan melakukan tindakan reshuffle.

"Belakangan ini sudah mulai ada perubahan kalau soal reshuffle kapan saja bisa saya lakukan," tutur Nurdin, Minggu (7/9/2014).

Kabar yang sudah berkembang tersebut bisa dikatakan hanya isu belaka. Dan bisa dikatakan juga untuk mengalihkan permasalahan yang terjadi saat ini.

Di antaranya sulitnya mendapatkan bahan bakar minyak (BBM) jenis premiun bersubsidi. Dan berbagai macam permasalahan lain.

Namun beberapa pejabat penting di Karimun yang ditemui Tribun beberapa waktu lalu, mengaku kaget mendengarkan isu miris tentang reshuffle.

"Belum dengar, oh iya yah barangkali ada ancang-ancang Bapak (Nurdin Bupati Karimun) kali mas membenahi internal," ujar pejabat ini yang tak berseid ditulis namanya.

Pihaknya mewanti-wanti jika berpihak kepadanya. Tapi setelah mendengarkan informasi bahwa reshuffle ada, Ia percaya kinerja sudah bagus selama ini.

"Pasti takut dong kalau kita tidak laksanakan sesuai intruksi pimpinan. Selama ini sih fine-fine (baik-baik saja), hanya yang takut kalau sudah ada tanda-tanda rapor merah dari Bapak (Nurdin)," tegasnya lagi. 


Anda sedang membaca artikel tentang

Isu Pencoptan Beberapa Pejabat di Karimun Bikin Was-was

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/09/isu-pencoptan-beberapa-pejabat-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Isu Pencoptan Beberapa Pejabat di Karimun Bikin Was-was

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Isu Pencoptan Beberapa Pejabat di Karimun Bikin Was-was

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger