Mobil Terbakar Ternyata Milik Perusahaan Taksi

Written By Unknown on Sabtu, 20 September 2014 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Elhadif Putra

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Aparat kepolisian terus mendalami kasus kebakaran akibat mibil pelangsir di SPBU Pandan Wangi, Mukakuning yang tak jauh dari Kepri Mall pada Kamis (18/9/2014) lalu. Hingga Jumat (19/9) siang, tiga operator SPBU diperiksa untuk dimintai keterangan.

Untuk kepastian penyebab kebakaran aparat dari Satreskirim Polresta Barelang masih menunggu hasil forensik.

"Tiga operator SPBU sudah kita mintai keterangan sebagai saksi. Untuk penyebabnya kita juga sedang menunggu hasil Labfor," kata Pelaksana Harian (Phl) Polresta Barelang, Kombes Yunus.

Yunus mengatakan, untuk sementara diketahui  kepemilikan sedan yang diduga penyebab kebakaran adalah sebuah perusahaan taksi di Batam. Namu dua laki-laki yang ada di dalam mobil tersebut belum diketahui.

"Dari data Samsat yang kita dapatkan sementara pemililk taksi adalah perusahaan taksi," kata Yunus lagi.

Dari pantauan Tribun pada Jumat (19/9), SPBU bernomor 14.294.705, yang terletak di samping Kepri Mall tersebut masih belum beroperasi. Hanya seorang penjaga yang terlihat di dekat kantor SPBU.

Pintu masuk dan keluar SPBU ditutup menggunakan garis polisi. Sedangkan mobil sedan Corolla  yang terbakar masih berada di posisinya seperti waktu kejadian tepatnya di tempat pengisan solar. Di sekitar mobil tersebut juga dipasangi garis polisi.

Diberitakan sebelumnya sebuah mobil pelangsir, Corolla hitam bernomor polisi BP 1414 UX tiba-tiba saja terbakar usai mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU 14.294.705, samping Kepri Mall, Kamis (18/9) sekitar pukul 10.00 WIB.

Sebelum terbakar, mobil yang berisi 2 orang laki-laki itu sedang mengisi premium seharga Rp50 ribu di dispenser SPBU paling ujung dekat jalan raya. Namun ketika akan membayar, tiba-tiba saja percikan api muncul dari bawah jok mobil samping kursi sopir.

Akibatnya, mobil dan sebuah mesin pengisian BBM hangus terbakar. Sedang dua orang yang awalnya di dalam mobil tersebut melarikan diri. 


Anda sedang membaca artikel tentang

Mobil Terbakar Ternyata Milik Perusahaan Taksi

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/09/mobil-terbakar-ternyata-milik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mobil Terbakar Ternyata Milik Perusahaan Taksi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mobil Terbakar Ternyata Milik Perusahaan Taksi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger