Gubernur Sani Kumpulkan Hewan Kurban Sebanyak 50 Ekor

Written By Unknown on Minggu, 05 Oktober 2014 | 12.41

Tribun Batam/Eko Setiawan

Gubernur Provinsi Kepri Drs. H. Muhammad Sani, Wakil Gubernur Kepri, DR. H. M. Soerya Respationo, SH, MH foto bersama sejumlah pejabat SKPD Provinsi Kepri usai menggelar open house Idul Fitri 1 Syawal 1435 Hijriah di Gedung Daerah Kota Tanjungpinang, Senin (28/7/2014) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Batam, Thomas T. Limahekin,

TANJUNGPINANG, TRIBUN - Hari raya Idul Adha 1435 Hijriyah menjadi kesempatan bagi Gubernur Kepri Haji Muhammad Sani untuk memberi berkah kepada jemaah lain. Kesempatan itu juga dimanfaatkannya dengan mengajak sehabat-sahabatnya untuk memberikan sumbangan kepada orang lain.

Sani dan keluarga menyumbangkan delapan ekor hewan kurban. Sementara dari sahabat-sahabat pengusaha, Sani akhirnya bisa mengumpulkan 50 ekor hewan kurban. Semua hewan kurban ini disumbangkan kepada para jemaah di Kepri.

"Saya selalu berkurban setiap tahun sesuai dengan kemampuan. Saya sendiri dan kawan-kawan saya bisa mengumpulkan 58 ekor hewan kurban. Hewan-hewan ini akan disebarkan ke masjid dan musalla di Kepri," ujar Gubernur Sani setelah menyerahkan seekor hewan kurban di Masjid Al Hikmah, Tanjungpinang, Sabtu (4/10).

Menurut Sani, delapan ekor hewan kurban yang disumbangkan oleh keluarga akan diserahkan kepada para di jemaah di Masjid Penyengat, Masjid Al Hikmah, dan di masjid-masjid lain yang dekat dengan yang dekat tempat tinggal keluarganya.

Sementara 50 ekor hewan kurban yang disumbangkan oleh para pengusaha akan diserahkan kepada para jemaah di pulau-pulau.

"Saya berharap agar hewan kurban ini diserahkan sesuai dengan ketentuan agama Islam. Semoga hewan kurban ini menjadi berkah dan bermanfaat bagi masyarakat Kepri khususnya yang beragama Islam."

"Sumbangan ini tentu akan membantu masyarakat, terutama mereka yang kurang mampu. Kami terus berusaha untuk memberikan yang terbaik. Teman-teman yang menyumbang memberi tanggapan yang begitu positif ketika diminta."

"Semoga jumlah hewan kurban ini terus bertambah tiap tahunnya dan bisa dinikmati oleh jemaah yang lebih banyak lagi," harap Gubernur Kepri.


Anda sedang membaca artikel tentang

Gubernur Sani Kumpulkan Hewan Kurban Sebanyak 50 Ekor

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/10/gubernur-sani-kumpulkan-hewan-kurban.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gubernur Sani Kumpulkan Hewan Kurban Sebanyak 50 Ekor

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gubernur Sani Kumpulkan Hewan Kurban Sebanyak 50 Ekor

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger