"Kami Larang Bapak Keluar, Pintu Depan Dikunci Ternyata Lewat Belakang"

Written By Unknown on Jumat, 26 Desember 2014 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Alvin

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Terkait penemuan mayat Ciong Lie Lie yang ditemukan di dalam parit depan Vihara Maitreya Seipanas, Batam, Anita (26), anak korban mengaku akhir-akhir ini bapaknya sering keluar malam dan pulang dalam kondisi mabuk.

Bahkan malam sebelum mayatnya ditemukan, korban sudah mondar mandir di rumahnya. Selain itu, malam itu juga ada yang mengetok pintu depan rumahnya, namun tidak di dapati ada orang.

"Semalam kami juga melarang bapak keluar rumah. Pintu depan kami kunci, ternyata bapak keluar lewat pintu belakang. Sekitar pukul delapan malam ada yang ketok-ketok pintu depan dan memanggil bapak. Tapi pas kami lihat, tidak ada orang. bapak awalnya keluar rumah sekitar pukul delapan itu," kata Anita.

Namun Ciong Lie Lie kembali pulang sekitar pukul 21.00 WIB. Tidak lama kemudian, ia kembali keluar dan tidak kembali lagi. Sampai akhirnya mayat korban ditemukan di dalam parit.

"Bapak akhir-akhir ini memang sering keluar malam. Sepulangnya ke rumah pasti mabuk. Sudah diingatkan tapi bapak tidak mau dengar," jelas Anita.

Selain itu, Ciong Lie Lie diketahui sering keluar malam dan minum di pos sekuriti.

"Semalam dia masih bersama kami. Setelah itu katanya mau pulang, tapi kejadian berkata lain," kata salah satu sekuriti perumahan.

Kapolsek Batamkota, AKP Yoga Buanadipta Ilafi saat dikonfirmasi mengatakan, informasi yang didapat dari pihak keluarga, belakangan ini korban keluar sering keluar malam dan pulang dalam kondisi mabuk.

"Informasi sementara dari pihak keluarga korban, korban ini sering keluar malam dan pulang dalam keadaan mabuk," kata Yoga.


Anda sedang membaca artikel tentang

"Kami Larang Bapak Keluar, Pintu Depan Dikunci Ternyata Lewat Belakang"

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/12/larang-bapak-keluar-pintu-depan-dikunci.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

"Kami Larang Bapak Keluar, Pintu Depan Dikunci Ternyata Lewat Belakang"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

"Kami Larang Bapak Keluar, Pintu Depan Dikunci Ternyata Lewat Belakang"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger