Rayakan 45 Tahun Pernikahan, Gub Kepri: Istri Saya Itu Lebih Cepat Merajuk

Written By Unknown on Jumat, 26 Desember 2014 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Thomm Limahekin
TRIBUNNEWSBATAM.COM, TANJUNGPINANG- Gubernur Kepri HM Sani dan istri, Aisyah baru saja merayakan usia pernikahan mereka ke-45 tahun, pada Rabu (24/12/2014).

Di mata Gubernur Kepri HM Sani, Aisyah adalah seorang istri yang cepat merajuk. Namun, di balik sifat yang satu ini, Aisyah tetap menjadi wanita yang tangguh di hati Sani.

"Ibu itu lebih cepat merajuk ketimbang saya. Biasalah, dia wanita. Kalau saya lebih cepat merajuk, itu tak betul lagi," ungkap Sani ketika ditanyai tentang kesannya terhadap sang istri, Rabu (24/12/2014) lalu.

Cepat tersinggungnya Aisyah diibaratkan Sani semacam gelombang kecil di tengah laut. Sani meyakini, tak ada laut yang tak bergelombang; tak ada gading yang tak retak; dan tak ada pernikahan yang tak pernah ada masalah. Sifat Aisyah, juga beberapa persoalan lain, dianggapnya sebagai garam dalam hidup berkeluarga.

"Biasalah di dalam hidup berkeluarga itu, tentu ada gula garamnya. Nah, intinya bagaimana kita menyikapinya," ungkap Sani apa adanya.

Kendatipun demikian, Sani mengakui bahwa setiap masalah yang dilaluinya bersama Aisyah selalu bisa diselesaikan dengan baik. Caranya adalah dengan berkomunikasi secara baik. Di balik komunikasi yang dibangun, juga dalam situasi sulit, Sani menemukan Aisyah sebagai seorang wanita yang tangguh.

"Dia itu istri yang tangguh. Saya banyak dikuatkan olehnya, terlebih dalam menghadapi masalah. Dia istri yang hebat," ucap Sani mengagumi istrinya itu.

Di usia pernikahan ke-45 ini, keduanya masih tampak mesra. Kemesraan itu ditunjukkan mereka saat berada bersama anak-anak Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN) Tanjungpinang di Senggarang. Yah, mereka memilih merayakan hari ulang tahun pernikahan itu bersama ratusan anak dengan kebutuhan khusus.

"Kami memang sengaja merayakannya bersama anak-anak ini. Kami juga sering merayakannya bersama orang-orang lanjut usia dan anak-anak yatim piatu," ungkap Gubernur Kepri itu.

Sani mengakui, melalui perayaan tersebut, anak-anak dengan kebutuhan khusus bisa merasakan betapa mereka diperhatikan. Lebih dari itu, di balik semuanya, Sani dan Aisyah sebenarnya mengharapkan doa anak-anak ini untuk usia pernikahan yang lebih lama.

"Kami minta anak-anak SLBN ini mendoakan kami bisa rayakan ulang tahun pernikahan lagi sampai emas nanti," ungkap Sani dan Aisyah sambil tersenyum.


Anda sedang membaca artikel tentang

Rayakan 45 Tahun Pernikahan, Gub Kepri: Istri Saya Itu Lebih Cepat Merajuk

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/12/rayakan-45-tahun-pernikahan-gub-kepri.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rayakan 45 Tahun Pernikahan, Gub Kepri: Istri Saya Itu Lebih Cepat Merajuk

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rayakan 45 Tahun Pernikahan, Gub Kepri: Istri Saya Itu Lebih Cepat Merajuk

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger