Wow, Selain Lezat Pizza Ini Bergambar Bruce Lee dan Jackie Chan

Written By Unknown on Jumat, 27 Februari 2015 | 12.41

TRIBUNNEWSBATAM.COM - Legenda sekaligus pencipta seni bela diri Jeet Kune Do atau JKD, Bruce Lee, hidup kembali. Seorang chef masakan Italia kelahiran Glasgow, Domenico Crolla, menghidupkan aktor kungfu tersebut lewat karyanya.

Tentu saja bukan arti sebenarnya Bruce Lee hidup kembali. Karena chef berusia 45 tahun itu membuat pizza yang permukaannya menampilkan wajah khas Bruce Lee. Selama ini Crolla dikenal sebagai artis pizza dan sangat antusias terhadap kungfu.

Pizza Bruce Lee buatannya tidak seperti pizza kebanyakan yang penuh topping sayuran dan daging. Crolla membuat permukaan pizzanya dengan taburan keju dan saus tomat yang membentuk wajah Bruce Lee. Ya, murni dengan keju dan saus tomat.

Dilansir shanghaiist, Kamis (26/2/2015), Crolla membuka gerai pizza-nya di Skotlandia sejak 15 tahun silam. Kali ini, chef Crolla menjalankan dua restoran yang mendapat penghargaan di Britania Raya.

Bukan kali ini Crolla membuat pizza dengan tokoh terkenal seperti Bruce Lee. Wajah penyanyi pop terkenal asal Amerika Serikat, Lady Gaga, juga pernah dibuat Crolla, Paus Pope, bahkan Jackie Chan.

Wajah Presiden Amerika Barrack Obama, aktor James Bond, Daniel Craig, juga pernah nangkring di atas pizza buatan Crolla, seperti dilansir dalam situs pribadinya crolla.com. Media menyebut Crolla sebagai desainer pizza.

Pada 2011, kastil abad pertengahan di Italia pernah mengundang Crolla untuk bergabung ke dalam perkumpulan eksklusif chef masakan Italia di dunia. Bersama sejumlah chef, Crolla berpartisipasi menyiapkan gala dinner eksklusif di kastil Antica Corte Pallavicini di Parma, Italia.

Penghargaan yang diterima Crolla di antaranya "Italian Cuisine Worldwide Award." Pengharagaan ini diberikan kepada individu yang mengenalkan, menyebarkan, dan mempertahankan masakan Italia dan budaya meminum anggur di sejumlah negara di luar Italia.

Tahukah anda, Crolla adalah orang Skotlandia pertama dalam sejarah yang mendapatkan penghargaan ini. Sebelumnya, penghargaan ini diterima chef terkenal Jamie Oliver dan Giorgio Locatelli. (Shanghaiist/crolla.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Wow, Selain Lezat Pizza Ini Bergambar Bruce Lee dan Jackie Chan

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2015/02/wow-selain-lezat-pizza-ini-bergambar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wow, Selain Lezat Pizza Ini Bergambar Bruce Lee dan Jackie Chan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wow, Selain Lezat Pizza Ini Bergambar Bruce Lee dan Jackie Chan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger