Ganja 4,6 Kg Tak Bertuan Ditinggalkan di Lantai Pelabuhan

Written By Unknown on Senin, 06 April 2015 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam Wahib Wafa

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM, - Kepolisian Kawasan Pelabuhan (KKP) menemukan ganja seberat 4,6 kilogram di Pelabuhan Domestik Sekupang, Minggu (5/4/2015).

Hanya saja, pemilik ganja yang diduga penumpang fery asal Riau, tak bisa dilacak. Soalnya, pelabuhan domestik ternyata tak dilengkapi kamera pengintai (CCTV). Penyidik KKP terpaksa angkat tangan.

Ganja tersebut ditemukan pukul 15.20 WIB. Diduga pemilik meninggalkan tas berisi bungkusan ganja sebelum masuk pemeriksaan dan alat pemindai. "Kita temukan di PDS saat hendak melewati x-ray," ujar Kapolsek KKP Iptu Shancez Sebayang di kantornya.

Barang tersebut tergeletak di lantai sebelum melewati mesin pemeriksa barang. Polisi curiga karena ada namun tak ada pemiliknya. Diduga pemilik tas tersebut takut saat mau melewati pemeriksaan barang, sehingga narkoba itu ditinggalkan begitu saja di lantai.
Beberapa barang tersebut dibungkus menggunakan lakban warna coklat yang terdiri dari lima bungkus masing-masing seberat 1 kilogram. Sementara satu paket lainnya seberat 6 ons.

Patroli rutin memang semakin digalakkan KKP untuk memantau kondisi pelabuhan yang rawan akan penyelundupan barang haram. Terlebih lagi kapal feri yang berangkat melalui Dumai. Kapolsek menuturkan bahwa barang-barang seperti itu kerap diselundupkan menggunakan kapal dari Dumai dan Pekanbaru menuju Batam.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ganja 4,6 Kg Tak Bertuan Ditinggalkan di Lantai Pelabuhan

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2015/04/ganja-46-kg-tak-bertuan-ditinggalkan-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ganja 4,6 Kg Tak Bertuan Ditinggalkan di Lantai Pelabuhan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ganja 4,6 Kg Tak Bertuan Ditinggalkan di Lantai Pelabuhan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger